Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Truk Angkutan Cemilan Anak Terjun ke Sungai Raja Duri Pekanbaru

12 Sep 2021, 09:14 WIB Last Updated 2021-09-12T02:15:13Z


Foto truk Fuso Nopol BK 8228 KP bermuatan makanan Ciki
HARIAN BERANTAS, PEKANBARU -Kecelakaan tunggal yang dialami truk Fuso Nopol BK 8228 KP bermuatan makanan jenis Ciki atau jajanan anak-anak dari Medan menuju Pekanbaru Riau diduga akibat kelalaian pengemudi. Sehingga truk tersebut terjun bebas ke sungai Balai Raja Duri di Kecamatan Pinggir.

Menurut keterangan yang diterima dari Kanit Lantas Polres Bengkalis, IPDA Yopi Ferdian, Sabtu pagi (11/09/21) mengatakan kecelakaan di Jln. Lintas Pekanbaru - Duri km. 119 itu terjadi pada Sabtu pagi, 11 September 2021, sekitar pukul 05.00 WIB.

Sementara itu, informasi Kecelakaan Truk Fuso yang masuk sungai itu juga dibenarkan Kapolres Bengkalis, AKP Khairul Hidayat.

Dalam keterangannya, Khairul menjelaskan jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan engkel mobil Mitsubishi Fuso bernomor polisi BM 8228 KP yang dikemudikan pria kelahiran 1983, berinisial AA.

Menurut dia, kronologis kejadian bermula saat pengemudi Truk Fuso yang dikemudikan AA datang dari Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat mendekati jembatan Balai Raja, kondisi jalan juga bercabang dua jalur, membuat pengendara mengambil arah berlawanan. Pada saat yang sama, sebuah kendaraan tak dikenal juga datang dari arah yang berlawanan. Sehingga Pengemudi Fuso kehilangan kendali dan berbelok ke kiri untuk menghindari kecelakaan, akibatnya truk masuk ke sungai.

''Kami masih memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan itu. Kami akan sampaikan lagi perkembangannya, terima kasih,"tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui adanya korban jiwa.

(sng)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_