Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Silaturahmi dan Berbagi oleh Srikandi Misuri pada peringatan HUT RI ke-76

1 Sep 2021, 14:12 WIB Last Updated 2021-09-02T07:17:28Z


Foto Srikandi Misuri (Mitra Sunda Riau) saat gelar acara silaturahmi sekaligus merayakan HUT RI ke-76 di Agrowisata Pelangi Tenayan Raya, Selasa (31/08/21).
HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Keluarga besar Srikandi Misuri (Mitra Sunda Riau) menggelar silaturahmi sekaligus merayakan HUT RI ke-76 di Agrowisata Pelangi Tenayan Raya, Selasa (31/08/21).

Srikandi Misuri mengadakan Silaturahmi sekaligus merayakan HUT RI ke-76 Acara yang diadakan di Agrowisata Pelangi Tenayan Raya akhir Agustus lalu dengan mengenakan atribut merah putih.

Acara ini dipandu oleh Diana dan dibuka dengan pembacaan doa oleh Ambu Lilis Dedi agar Indonesia segera pulih dan Covid 19 segera berakhir. Sekaligus berdoa agar sesepuh Misuri Eyang H Surachmat dan istrinya diberikan kesehatan seperti biasa. Acara dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh Ambu Lilis Udayat dengan penuh hikmah dan apresiasi

Usai makan siang bersama, acara juga dilanjutkan dengan beberapa perlombaan, antara lain Kursi Raja, makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, menarik uang dari jeruk, menari kemerdekaan, mencubit balon dan menggoyang balon, serta goyang paling heboh.

Dalam kesempatan itu, Tutin Agustinar Ambu Lilis Dedi, Widya, Ambu Lilis Udayat & Diana selaku sesepuh menyampaikan harapannya melalui acara ini, persaudaraan sesama anggota Srikandi semakin kuat dan kompak.

''Berdiri sama tinggi, duduk serendah mungkin, ringan dan memikul beban yang sama dan bisa dipikul serta bisa saling menghormati dan mengamalkan motto Misuri itu sendiri. Saling Asah, Saling Asih, Saling Asuh," ujarnya.

Di sela-sela acara, Tutin Agustinar bersyukur kepada Tuhan serta memberikan sembako kepada mereka yang paling terdampak Covid 19.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, semoga di tahun yang akan datang acara ini bisa lebih besar dan meriah lagi, terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini,” ujar Tutin.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan ditutup dengan pembacaan Hamdalah oleh Diana.

“Terima kasih kepada para sponsor Tutin Agustinar dan Widya serta kepada sesepuh Ambu Lilis Dedi dan Ambu Lilis Udayat serta rekan-rekan Media, TV dan Media Online yang meliput acara ini, dan terima kasih kepada seluruh Srikandi Misuri, terima kasih kepada kerjasama dan kekompakan acara kemeriahan ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib, semoga kita semua diberikan umur panjang dan kesehatan” tutup Diana.

(Nur)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_