Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Satresnarkoba Poles Barelang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

11 Sep 2021, 20:14 WIB Last Updated 2021-09-13T09:37:58Z


Satresnarkoba saat membagikan Sembako pada Warga
HARIAN BERANTAS, BATAM- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang adakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kena dampak PPKM. 

Pembagian sembako ini dipusatkan di wilayah Bengkong tepatnya didepan SPBU Lubuk Baja, dimana setiap warga mendapatkan sembako khusus dari tim pemburu penyalah gunaan narkoba tersebut.

Kemudian di Wilayah Sungai Panas, masyarakat dan pedagang di wilayah tersebut tak luput pembagian sembako.

Terakhir masyarakat di wilayah Tiban dan wilayah Seraya Kota Batam juga kebagian sembako dari para anti pasukan anti narkoba polres Barelang tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh kasat resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Freddy Angara S.I.K.,MH bersama sejumlah personil lainnya, Jumat (10-09-2021)

Sasaran pembagian sembako adalah warga kurang mampu, pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang ojek. Hal itu dilakukan sebagai  bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya pada masa PPKN level 3 di Kota Batam saat ini.

Kapolres Barelang KBP Yos Guntur SH., S.I.K., MH melalui Kasat Resnarkoba Kmpol lulik Feby Antara, S.I.K., MH mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan  kegiatan rutin jajaran Polresta Barelang sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan PPKM level 3 di kota batam.

“Semoga bermanfaat” Harap Feby.

Pantauan awak media dilokasi, terlihat wajah warga saat menerima sembako senang dan bahagia, dimana tidak menyangka dapat bantuan dari Polres Barelang.

“Ini bagaikan mimpi disiang bolong. Yang pastinya kami senang” Kata warga serentak.

(MJ)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_