Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Inhu  Pengganti Antar Waktu

Sep 23, 2021, 15:56 WIB Last Updated 2021-09-23T09:03:28Z

POTO PELANTIKAN KETUA DPRD INHU
HARIAN BERANTAS - INHU - DPRD Inhu gelar pelantikan Ketua DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 Elda Suhanura SH dari Ketua DPRD Samsudin yang mengundurkan diri, di Aula DPRD, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Rabu (22/09/21).

Acara pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Inhu Masrullah.

Masrullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati dan para tamu undangan yang telah ikut menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih kepada Wakil Bupati yang sudah bisa memberikan waktunya pada Pelantikan Ketua DPRD Elda Suhanura menggantikan Ketua lama Samsudin,''ucapnya.

Turut hadir pada acara itu Ketua DPRD Rohul Novli Wanda, wakil Bupati Inhu, Kapolres, Dandim mewakili, Ketua Pengadilan, Kajari, asisten bupati Inhu, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua DPD Golkar, Camat Rengat Barat, Camat Peranap, Ketua LAM, Ketua Pengadilan Agama Inhu dan Pimpinan Instansi Vertikal.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kuwat juga menyebut pelantikan itu telah sesuai dengan ketentuan SK Gubernur 14 September 2021.

Junaidi Rahmat Wabub Inhu menyampaikan "  Saya berharap  Pelantikan Ketua DPRD Pengganti Antar Waktu ( PAW ) masa bakti 2019 - 2024, DPRD semakin Dinamis dalam membangun Inhu kedepan.
Dan Pelantikan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif juga dapat mempertahankan kualitas dengan menjalankan tugas dan mewakili rakyat se Inhu dalam memajukan Inhu kedepan juga dapat mendorong lembaga yang dinamis, baik secara sosial ujarnya.

POTO PELANTIKAN KETUA DPRD INHU
Elda Suhanura SH, MH Letua DPRD yang baru  dalam Pidatonya mengatakan " Semoga Amanah yang diberikan ALLAH dan dipercayakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kepada Saya dalam memimpinDPRD Inhu mendorong kemajuan Kabupaten Inhu juga meningkatkan hidup masyarakat.

Terimakasih juga kepada Ibunda tercinta yang memberi doa dan harapan juga dapat hadir saat ini beserta Istri yang selalu mendampingi dan memberi spirit beserta anak tercinta. 
Dan tak lupa beliau mengatakan' mari kita seluruh yang hadir saat ini memberi doa kepada orang Tua ( Bapak ) Abang saya Samsudin yang telah meninggal saat ini. 

Saya masih muda, banyak yang belum saya ketahui juga keingin tahuan yang tinggi, mohon seluruh Bapak saya, Abang, kakak jangan segan segan menegor bila salah dalam memimpin DPRD ini kedepan ujarnya. Pinten S.

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_