Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Mayat remaja Ditemukan tanpa kepala di areal Perkebunan kelapa sawit PT PAL

1 Sep 2021, 12:41 WIB Last Updated 2021-09-02T05:42:08Z

Gambar tim Ident di bawah Satreskrim Opsnal Polres Inhu saat melakukan olah TKP di TKP
HARIAN BERANTAS, INHU -  Seorang remaja belia berinsial BF (13) ditemukan tewas dan setengah membusuk tanpa kepala dengan banyak luka, di area kebun sawi milik PT. Panca Agro Lestari (PAL), Kecamatan Batang Gangsal, Senin (30/8/21) pagi.

Hal ini sontak membuat geger warga Divisi I Blok B16, desa penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Diketahui ia (BF) keluar rumah dan berpamitan kepada orang tuanya, selama tiga hari tak kunjung pulang hingga akhirnya remaja tersebut ditemukan warga dalam keadaan tewas mengenaskan.

Humas PS Paur Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan (21/01/01) menjelaskan, Jumat 27 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, BF meminta izin kepada orang tuanya (ibu) untuk keluar rumah seperti biasa untuk bermain game di  simpang perumahan Div I yang terdapat jaringan internet. Dan sekitar pukul 11.00 WIB korban pulang untuk makan kemudian setelah selesai makan, pamit lagi untuk pergi bermain.

Misran menuturkan, sekitar pukul 14.00 WIB orang tua (Ayah) korban dan anaknya yang bernama Arikson pulang dari kerja panen di PT. PAL kemudian ayah korban menanyakan kepada ibu korban dimana BF berada. Kemudian ibu korban mengatakan korban meminta izin bermain game di perempatan perumahan DIV I. Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB karena korban belum juga kembali, ayah dan ibu korban pergi mencari dan bertanya kepada tetangga namun tidak ada yang mengetahui keberadaan korban.

Saat dilakukan pencarian di sekitar perumahan, korban tidak ditemukan dan pencarian korban dilanjutkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan karyawan PT.PAL namun korban belum juga ditemukan.

Kemudian kata Misran, pada Senin (30/08/21) sekitar pukul 09.00 Wib Karishma dan Robinhod Marbun beserta 5 (lima) karyawan PT.PAL lainnya melakukan penggeledahan di DIV I BLOK B 16 dan sesampainya di TKP terdapat bau di sekitar lokasi pencarian dan menemukan kepala tanpa tubuh.

Tidak jauh dari tempat itu, juga ditemukan bagian tubuh korban yang masih mengenakan celana pendek hitam dan kemeja kotak-kotak hijau yang persis sama dengan pakaian terakhir yang dikenakan korban BF saat keluar rumah. Atas penemuan mayat tersebut, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini tim Ident di bawah Satreskrim Opsnal Polres Inhu telah melakukan olah TKP di TKP, Ini diduga korban pembunuhan, karena ditemukan beberapa luka di tubuh hingga kepala terputus dari badan," kata Misran.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mengumpulkan sejumlah barang bukti antara lain 1 (satu) celana pendek hitam, 1 (satu) kemeja kotak-kotak hijau, 1 (satu) celana dalam Cyclon abu-abu dan 1 (satu) pasang sandal merah.

Sementara itu, ayah korban, Arikson dan keluarganya kepada wartawan, Rabu (21/09/01) meyakini jenazah yang ditemukan adalah korban pembunuhan.

(htbrt)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_