• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Maksimalkan Potensi Kelautan, Aliansi Mahasiswa Kepri Adakan Dialog Interaktif dengan Pemprov Kepri

    HARIANBERANTAS
    9/23/21, 20:36 WIB Last Updated 2021-09-23T13:37:24Z

    Gambar : Pertemuan antara unsur Pemerintah Kepri dan sejumlah peserta dari aliansi Mahasiwa Kepri  di Hotel Tanjungpinang Comfort Tanjungpinang, kamis (23 /09/21)
    HARIAN BERANTAS, TANJUNGPINANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-19 berdirinya Provinsi Kepri, Aliansi Mahasiswa Kepri mengadakan dialog interaktif dengan Pemerintah Provinsi Kepri dengan tema “Memaksimalkan Potensi Kelautan, Demi Kebangkitan Kepri Menuju Kejayaan''.

    Acara yang dibuka oleh Asisten II Gubernur Kepri Syamsul Bahrum ini sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa Kepri yang telah membuat acara sangat produktif dan akademis tentunya.

    Selain itu, Syamsul juga berharap dengan pertemuan ini ada benang merah yang bisa dijadikan masukan bagi Pemprov Kepri untuk bisa mengimplementasikannya secara lebih detail.

    "Terlebihnya Provinsi Kepri ini adalah salah satu dan nomor satu Provinsi Kepulauan Terbanyak di  Seluruh Indonesia" ucapnya, di Hotel Tanjungpinang Comfort Tanjungpinang, kamis (23 /09/21).

    Sementara itu, ketua panitia acara, Irvan Tuah menjelaskan, pihaknya sangat mengharapkan Pemprov Kepri untuk menandatangani petisi yang telah mereka buat dengan teks “Mendesak Pemerintah Pusat Mengesahkan RUU Kepulauan''.

    “Kami Aliansi Mahasiswa Kepri berharap Pemprov Kepri mau menandatangani petisi yang sudah kami buat yang menyerukan agar Pemerintah Pusat mengesahkan RUU Kepulauan,” ujarnya.

    Masih menurut dia, RUU Kepulauan dapat membantu peningkatan APBD Provinsi Kepri dengan cara jika 80 persen Labuh jangkar atau minimal 40 persen diambil alih Provinsi Kepri.

    “Yang menurut kami RUU Kepulauan ini bisa membantu peningkatan APBD Provinsi Kepri, apalagi kalau labuh jangkar pelabuhan bisa diambil 80 persen atau paling tidak 40 persen akan diambil alih Provinsi Kepri,” jelasnya.

    (amri)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Maksimalkan Potensi Kelautan, Aliansi Mahasiswa Kepri Adakan Dialog Interaktif dengan Pemprov Kepri

    Terkini

    Iklan

    Close x