Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolda Riau beri penghargaan 5 personil yang berhasil ungkap tindak pidana Bank Riau Kepri

9 Sep 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-09-09T06:49:56Z

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi dalam acara pemberian penghargaan yang digelar di aula Tribrata Polda Riau pada Rabu (8/9/2021).
HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Sebanyak 41 personel Polda Riau menerima penghargaan atas prestasi di bidang tugas operasional Polri pada tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi dalam acara yang digelar di aula Tribrata Polda Riau. pada Rabu (8/9/2021).

Mereka mendapat penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus yang menarik perhatian publik. Sebanyak 22 personel Direktorat Reserse Narkoba mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya mengungkap 108 kg kasus narkotika jenis sabu bersama Tsk Bobby Wiranda Herman Bin Herman. 5 personel Direktorat Reserse Khusus menerima penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus TP. Perbankan oleh Teller Bank Riau Kepri Cab. Kecamatan Pasir Pangaraian, Kabupaten Rohul dengan total kerugian Rp. 1.390.000.000,- dan penyidikan dugaan Tindak Pidana Perbankan oleh perusahaan pialang asuransi kepada Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Cabang Teluk Kuantan dan Cabang Pembantu Bagan Batu Rohil. Serta 14 personel Direktorat Tindak Pidana Umum yang menerima penghargaan atas pengungkapan kasus cura, kasus pembunuhan dan keberhasilan pengungkapan penjahat berdasarkan Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 1951 dan Jaringan Narkotika Internasional.

Dalam sambutannya, Irjen Agung menyampaikan selamat kepada anggota yang telah menunjukkan prestasinya. Ini, menurut dia, menunjukkan Polda Riau bukan kaleng-kaleng. Ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk dapat mengisi dinamika lapangan tugas kepolisian dengan prestasi.

“Kita harus bangga dengan institusi Polri, kita harus bisa menunjukkan kemampuan kita dengan mengeluarkan segala ekspresi sebagai polisi, sempurna untuk berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian,” imbaunya.

Agung berharap Polda Riau dengan kualitas personelnya mampu menunjukkan kinerja yang baik sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Menurut Agung, penghargaan tersebut merupakan salah satu poin penting sebagai syarat untuk meningkatkan jenjang karir agar dapat dipromosikan. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh jajarannya untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kinerja Polda Riau bisa dirasakan dan mendapat respon yang baik di masyarakat, dan kita harus bisa mengambil perubahan positif agar kualitasnya menjadi lebih baik, selalu siap menerima tantangan tugas,” ujarnya menyimpulkan.

(sng)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_