Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Kajari Inhu Ajak Wartawan Kopi Morning

11 Sep 2021, 17:17 WIB Last Updated 2021-09-21T11:41:16Z

Kajari Inhu berfoto usai kopi morning dengan wartawan, Kamis (09/09/2021)

HARIAN BERANTAS, INHU- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hulu (Inhu) Furkon Syah Lubis ajak wartawan kopi morning di Self Servica Corner Komplek perkantoran Kejari Inhu, Kamis (09/09/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Kopi morning disambut baik oleh wartawan dari berbagai media dan organisasi wartawan yang ada  di Inhu.

Kajari Inhu yang baru didampingi Kepala Seksi  Tindak Pidana Umum (Kasi Tipidum), Kasi Intel, Kasi Datun dan sejumlah staf.

Dalam kesempatan itu Furkon menyampaikan terima kasihnya kepada wartawan yang meluangkan waktu pada kopi morning ini. Tujuan kopi morning ini adalah untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antara kejari dan pers di inhu. Katanya.

“Semoga komunikasi dan kopi morning ini terus berlanjut” Harap Furkon

Furkon menambahkan, diharapkan silaturahim ini dapat melahirkan keterbukaan informasi publik tanpa ada yang ditutup-tutupi, Harapnya lagi

Hal yang sama juga disampaikan Kasi intel, Arico Novi Saputra. "Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan media di lingkungan kejari Inhu. Tujuan yang paling utama yaitu agar Kejaksaan dan wartawan lebih saling kenal. Karena pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”.

“Mari saling terbuka informasi, kapan dan jam berapapun telpon genggam saya siap siaga 1 x 24 jam untuk melayani rekan-rekan wartawan” Ucapnya.

Ajakan Kajari dan Kasi Intel Kejari inhu ini disambut baik oleh awak media dan berharap pihak kejari inhu tidak mengikari janjinya tersebut.

“Kita siap terbuka dengan Kejari inhu asalkan Kejari mau terbuka. Karena selama ini wartawan yang ada di inhu selalu terbuka. Semoga apa yang di sampaikan Kajari dan Kasi Intel tadi benar dan tidak mengikarinya” Kata salah satu wartawan di inhu menanggapi.

(pinten)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_