Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Ditinggal orang tuanya karena pekerjaan, dua balita ini tenggelam di kolam ikan

29 Sep 2021, 23:39 WIB Last Updated 2021-09-29T16:39:40Z

Foto saat  aparat kepolisian sedang meninjau lokasi kejadian.

HARIAN BERANTAS, RENGAT INHU - Korban yang masih kakak beradik itu tenggelam di kolam ikan berukuran 4 x 4 meter saat orang tuanya sedang bekerja di luar rumah.

Peristiwa tersebut terjadi saat kedua balita itu ditinggal oleh orang tuanya untuk bekerja sekitar pukul 07.40 WIB dan ditemukan tewas di kolam ikan dekat rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB pada Rabu 29 September 2021 di Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Desa Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Inhu.

Diketahui, anak malang itu bernama Okta Maiza Kaina, (4) dan adiknya, Fadil Apdillah Pratama, yang baru berusia 2 tahun.

Kejadian bermula pada Rabu, 29 September 2021 sekitar pukul 07.00 WIB, ayahnya, A (38) pergi bekerja di perkebunan kelapa sawit, sedangkan ibunya, DS (37) juga bekerja membantu pekerjaan rumah di rumah tetangga. .

Sekitar pukul 09.00 WIB, setelah selesai bekerja, ibu korban pulang ke rumah. Namun sesampainya di rumah, DS  tidak menemukan kedua anaknya itu. Kemudian dia melakukan pencarian di sekitar rumah dan menemukan dua korban sudah mengambang di kolam ikan di dekat rumahnya.

Kemudian, ibu korban berteriak minta tolong dan warga sekitar pun langsung datang ke lokasi kejadian. Warga kemudian mengangkat korban dari kolam berukuran 4 x 4 meter dengan kedalaman kurang lebih 180 cm dan membawa kedua korban ke Puskesmas Sipayung untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia.


Kedua korban kemudian dibawa ke rumah duka di kediaman Mbah Korban di Jl. Patimura RT 07 RW 02, Desa Sekip Hilir, Kecamatan Rengat untuk prosesi pemakaman Ba'da Dzuhur.

Keluarga korban tidak bersedia melakukan visum et repertum dan telah menerima dengan ikhlas kejadian yang dialami kedua anaknya.

(Pinten S)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_