Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Di Masa Pandemi, BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang Perkenalkan Aplikasi JKN Mobile

    HARIAN BERANTAS
    22/09/2021, 18:10 WIB Last Updated 2021-09-22T11:10:54Z

    Fotopresentasi pengenalan aplikasi JKN Mobile yang disiapkan oleh BPJS Tanjungpinang
    HARIAN BERANTAS, TANJUNGPINANG - Di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, BPJS Kesehatan kota Tanjungpinang memperkenalkan aplikasi JKN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore.

    Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Fauzi Lukman Nurdiansyah, layanan BPJS dapat diakses melalui jaringan aplikasi Whatsapp BPJS atau layanan VIKA melalui Care Center 1500 400 dan CHIKA melalui chat line (Chat).

    ''Pelayanan Bisa diakses melalui Whatsapp BPJS kesehatan tanjungpinang 081348110273 atau pelayanan VIKA melalui Care Centre 1500 400 dan CHIKA melalui jalur obrolan (Chatting) yang akan direspon oleh Artificial Inteligence,''sebutnya di hotel nite & day (Laguna) Kota Tanjungpinang pada Rabu 22 September 2021.

    Selain itu, kata dia, hal ini dilakukan untuk kenyamanan bersama sekaligus meminimalisir adannya kontak fisik antara petugas pelayanan dengan masyarakat yang akan melakukan pengelolaan BPJS.

    “Demi kenyamanan bersama dan meminimalisir kontak fisik, pelayanan kepada masyarakat melalui Layanan Aplikasi Mobile JKN dan Administrasi WhatsApp ini dalam rangka membantu masyarakat kita,” imbuhnya.

    (AZ)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Di Masa Pandemi, BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang Perkenalkan Aplikasi JKN Mobile

    Terkini


    Iklan

    Close x