Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Inhu Hadiri Sunat Massal di Batang Gansal

11 Sep 2021, 16:25 WIB Last Updated 2021-09-11T09:25:36Z

Bupati Inhu Rezita Meylani Saat menyampaikan kata sambutan dan melihat langsung sunat massal, Rabu (08/09/2021)

HARIANBERANTAS, INHU- Bupati indragiri hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopy menghadiri sunat masal di kecamatan Batang Gansal, Rabu (08/09/2021)


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopy yang akrap disama Meye, mengatakan "Di tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Inhu  menyelenggarakan sunat massal  di 14 Kecamatan se-Inhu dengan jumlah 280 peserta sehingga total peserta yang telah di sunat massal ditahun ke-11 ini sebanyak 12.660 orang, Kata Mey.


Mey berharap ditahun yang akan datang kuota sunat massal di inhu bertambah, Harapnya. 


Mey menyampaikan apresiasinya atas kesadaran orang tua peserta yang telah mengikutsertakan anak-anaknya pada program sunat massal  yang dilaksanakan pemkab inhu. 


"Dampingilah dan berikan edukasi dan motivasi kepada anak-anak kita agar memiliki kesiapan mental" Pinta Mey kapada orang tua peserta.


Dalam kesempatan itu Mey mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan. "Teruntuk Seluruh masyarakat Inhu, khususnya masyarakat Batang Gansal mari bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan" Ucapnya.


Setalah mengahadir sunat massal rombongan Bupati Indragiri hulu melanjutkan perjalanan ke Balai Taman Nasional Bukit Tiga puluh  (TNBT) untuk menyaksikan kegiatan pelatihan pengolahan produk aren kelompok tani hutan bina lestari aren, wilayah kerja resort talang lakat yang diselenggarakan Balai TNBT.


Sementara Camat Batang Gansal, Elinaryon, sebagai tuan rumah pelaksana sunat massal tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Sunat Massal ini sebagai bentuk konsistensi pengabdian Pemerintah Daerah dibidang sosial yang bersentuhan langsung kepada masyarakat"


"Alhamdulillah tahun ini Kecamatan Batang Gansal mendapat kuota sebanyak 20 anak yang disunat secara massal" Kata Eli Batang Gansal" Tutup Eli. *** (Pinten S)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_