Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Setelah terpilih sebagai Ketua, Mirwansyah akan Nakhodai HDI Chapter Riau

19 Agu 2021, 04:03 WIB Last Updated 2021-08-19T03:56:26Z

Foto bersama seluruh jajaran pengurus HDI baik yang baru maupun pengurus periode sebelumnya 

HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Musyawarah Daerah (Musda) HRV DEVOTEE INDONESIA (HDI) Riau yang digelar secara daring (virtual), di Pekanbaru, Selasa (2/8/2021) akhirnya terlaksana secara demokratis.

Dari tiga kandidat yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai ketua, sosok Mirwansyah, SH., MH akhirnya terpilih sebagai ketua IHDI Chapter Riau untuk periode 2021-2023. Sementara itu, SK juga telah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) No. 02/DPP HDI/SK CHAPTER/08/2021.

Mengawali sambutannya, setelah terpilih sebagai Ketua HDI Riau, Mirwansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, khususnya kepada pengurus dan Ketua HDI Riau yang dipimpin oleh Om Semox atau Rifky Setiawan atas dedikasi mereka selama periode sebelumnya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Musda ini dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Chapter sebelumnya Om Semox yang telah mendedikasikan diri dan membesarkan HDI di Riau,'' ucapnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggelar pertemuan perdana dengan pengurus HDI Riau periode 2021-2023 guna membahas program HDI ke depannya.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan pertemuan dengan pengurus HDI yang baru dan membuat program kegiatan HDI ke depan,” imbuhnya.

(red)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_