Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Setelah Dua Hari Pencarian, Tim Basarnas dan Masyarakat Temukan Muammar Fauzi Dalam Kondisi Tewas

15 Agu 2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-08-16T08:06:45Z

Foto Evakuasi Korban tewas (Muammar Fauzi) yang terserat arus sungai 

HARIAN BERANTAS , BATAM - Memasuki hari kedua pencarian Muammar Fauzi (9 tahun) yang terseret sungai di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, pada Jumat sore (13/08/21) akhirnya membuahkan hasil. Muammar Fauzi ditemukan tewas di kawasan laut pelabuhan Batu Ampar atau biasa disebut pantai stres pada Sabtu (14/08/21).

''Muammar Fauzi, bocah 9 tahun ini ditemukan tewas hanya sekitar 5 kilometer dari tempat korban jatuh,'' kata Kepala Kantor Basarnas Kota Batam.

Menurutnya, setelah ditemukan, jenazah Fauzi langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk diautopsi.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak laki-laki bernama Fauzi yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini terseret arus sungai di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat 13/08/21)siang

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB saat hujan sangat deras mengguyur kawasan Batu Ampar Kota Batam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB seusai shalat Jum'at saat hujan deras. 

Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 13.45 WIB, korban bersama saudaranya dan kawan-kawan sedang bermain hujan yang sangat deras di sekitar sungai yang tepatnya berada dipinggiran jalan Yos Sudarso, Batu Ampar, Kota Batam. Diketahui, korban sedang mandi hujan di sekitar lokasi bantaran sungai tanpa disadari aliran air semakin deras dan korban terseret oleh besarnya arus sungai.

(R.Tanjung)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_