Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Santri Tani NU Bersama MISURI Serahkan Bantuan Beras 1,5 Ton ke Danrem 031/WB Pekanbaru

16 Agu 2021, 19:00 WIB Last Updated 2021-08-17T05:53:31Z

Proses Penyerahan Bantuan Beras 1,5 Ton ke Danrem 031/WB Pekanbaru

HARIANBERANTAS, PEKANBARU - Santri Nahdatul Ulama Tani (Santri NU Tani) bersama Mitra Sunda Riau (Misuri) menyerahkan 1,5 ton beras ke Dapur Lapang Korem 031/WB untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang terkena dampak bencana. Pandemi Covid-19 dan PPKM.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Ketua Umum Santri Tani NU, Rusli Ahmad bersama Ketua MISURI, Eyang H. Surahmat kepada Danrem 031/WB Brigjen TNI-AD M. Syech Ismed dan disaksikan Ketua Umum Majelis Adat Melayu Riau, Datuk Sri Al Azhar di Kantor LAM Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (16/08/2021)

Usai menerima bantuan, Danrem 031/WB Ismed yang akrab disapa ini mengucapkan terima kasih kepada Santri Tani NU dan Misuri yang telah mempercayakan Korem 031/WB untuk menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM saat ini.

“Terima kasih atas bantuannya untuk dapur Korem 031/WB. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Ismed berharap di hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 ini  saudara-saudara kita yang terbuka hati akan terus datang untuk saling membantu kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid 19 dan PPKM.

Menurut Ismed, pihaknya menggelar kegiatan dengan tema “MERAH PUTIH BERKIBAR” yang artinya, Bersama Kita Bantu Umat” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Santri NU Tani T. Rusli Ahmad mengatakan 1,5 ton beras yang dia dan Misuri serahkan ke Dapur Korem 031/WB merupakan bentuk dukungan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi saat ini. 

Rusli menambahkan, pihaknya dan manajemen Misuri hanya membutuhkan waktu 5 hari untuk mengumpulkan bantuan. Setelah bantuan terkumpul, secara simbolis diserahkan kepada Danrem 031/WB untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Hanya 5 hari untuk mengumpulkan bantuan beras 1,5 ton  Semoga berkah," kata Rusli.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Mitra Sunda Riau (MISURI) Eyang H. Surahmat mengatakan hal yang sama, menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya bersama Santri Tani NU merupakan bentuk partisipasi dalam meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

“MISURI hadir untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita saat ini, semoga pandemi ini segera berlalu,” ujarnya.

(nur)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_