Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Rumbai Salurkan Bantuan Sosial di tengah HUT RI ke-76

17 Agu 2021, 17:37 WIB Last Updated 2021-08-17T10:37:39Z

Foto Jajara Penguru Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila saat bagikan paket bansos kepada warga  

HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Pengurus Cabang Pembantu (PAC) Pemuda Pancasila di Kecamatan Rumbai melakukan kegiatan sosial membagikan sembako kepada warga sekitar Rumbai.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Rumbai, Hendrik tampak ikut langsung membagikan sembako dengan didampingi jajaran Pengurus PAC di bawah komandonya.

“Kegiatan sosial ini untuk membantu warga sekitar Tassel yang terkena dampak PPKM dan dalam rangka HUT RI ke-76 pada Selasa (17/8/2021).

Sementara itu, Ketua Pembina PAC, Agus  Rumbai mengatakan hal yang sama. Menurut Agus kebersamaan dalam kegiatan sosial itu untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara seluruh Manajemen PAC Rumbai dan seluruh Pemimpin Cabang.

“Program kerja PAC Rumbai tidak berhenti sampai disini, akan ada kegiatan sosial lainnya yang akan kita lakukan,” kata Agus.

Selain itu, kata Agus, selama ini pihaknya di PAC Rumbai telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Rumbai. Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan pengurus PAC sangat bermanfaat bagi masyarakat.

''Semoga ke depan kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap, saya mengapresiasi Ketua Hendrik dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukannya. Kegiatan sosial yang selalu dilakukan oleh PAC Rumbai ini membuktikan bahwa PAC Rumbai masih eksis dalam kegiatan sosial dari waktu ke waktu dan PAC Rumbai menjadi barometer kegiatan Pemuda Pancasila di kecamatan lain,'' pungkasnya.

(Rls)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_