Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Kepala SDN 05 Tanjung Punak Wafat, Sejumlah Wartawan Rupat Sampaikan Belasungkawa

    HARIAN BERANTAS
    24/08/2021, 21:58 WIB Last Updated 2021-08-24T14:58:13Z

    Foto Kepala SDN 05 Tanjung Bunda Kasibah semasa hidupnya.
    HARIAN BERANTAS, BENGKALIS - Sejumlah wartawan di Pulau Rupat merasa kehilangan sosok Bunda Kasibah yang meninggal dunia pada Senin (16/8/21) lalu.

    Almarhum diketahui telah banyak berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa melalui kiprahnya di bidang pendidikan sebagai guru.

    Salah satu perwakilan wartawan Rupat, Selamat, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bunda Kasibah. Hal itu disampaikan langsung saat rombongan wartawan tiba  di rumah kediaman duka, Senin (23/8/21).

    “Saya atas nama rekan-rekan media yang telah mengenal Ibu Kasiba, kepala sekolah SDN 5 Tanjung Punak menyampaikan belasungkawa . Semoga almaruhmah diampuni segala dosa dan kesalahannya di dunia ini dan diterima amal baiknya serta ditempatkan di sisi Allah SWT, semoga husnulkahotimah,'' kata Selamat.

    Dalam kesempatan itu, suami dari  Bunda Kasibah (alm), Nazaruddin, atas nama seluruh keluarga, meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan wartawan jika semasa hidupnya (alm) melakukan kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja.

    '' Mewakili seluruh keluarga, saya mohon maaf jika selama hidupnya ia (alm) melakukan kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja,'' ucapnya.

    Foto Perwakilan Wartawan Pulau Rupat, Selamat saat berada di rumah duka Senin (23/8/21).
    Selain itu, Nazar juga menjelaskan, sebelumnya almarhum masih terlihat baik-baik saja. Ia menuturkan, (alm) Kasibah hanya mengeluh sakit pinggang kemudian membawanya ke dokter untuk berobat.

    Menurutnya, dari hasil diagnosa Wahyudi, almarhum diketahui mengidap penyakit diabetes yang sudah melebihi batas. Selain itu itu, Kata Nazar, almarhum diduga mengalami infeksi pada ginjal.

    ''Menurut keterangan dari tenaga medis  yang diterima keluarga, alm Ibah gulanya sudah melebihi batas. ucapan beliau dari pemeriksaan head test gula yang tidak terbaca menyebabkan drop,'' ungkapnya.

    (Alan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala SDN 05 Tanjung Punak Wafat, Sejumlah Wartawan Rupat Sampaikan Belasungkawa

    Terkini


    Iklan

    Close x