Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Joko Fiknizal Terima SK Panglima Penggawa Adat Muda Kabupaten Bengkalis dari Dt Asral Rahman

9 Agu 2021, 14:09 WIB Last Updated 2021-08-09T07:09:10Z

Acara serah terima SK Penggawa Panglima Muda kepada Joko Fiknizal belangsung di kantor LAMR Provinsi Riau pada Sabtu, (07/08210

HARI BERANTAS, BENGKALIS - Hiruk pikuk transisi pengelolaan migas di blok Rokan Riau, dari PT. CPI untuk Pertamina Hulu Rokan telah berlalu. Hal ini dinilai mampu menginspirasi sejumlah masyarakat Adat untuk terus mempersiapkan diri berkontribusi baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun dalam pengawasan adat, namun tidak menutup kemungkinan juga terlibat langsung sebagai pelaku usaha yang bergerak di bidang migas Riau.

Acara serah terima SK Penggawa Panglima Muda kepada Joko Fiknizal belangsung di kantor LAMR Provinsi Riau pada Sabtu, (07/08210.

Selaku Panglima Penggawa Adat Muda Kabupaten Bengkalis, Joko menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepadanya.

Sementara itu, saat ditemui di kediamannya, Senin (21/9/21), Joko menyampaikan terima kasih kepada LAMR Riau yang telah mempercayakannya untuk mengemban tugas mulia tersebut.

Menurut Joko, pihaknya sebagai Penggawa Adat di Kabupaten Bengkalis siap menjalankan segala arahan dari LAMR dan dari Penggawa Adat Melayu Provinsi Riau, untuk mengawal semua kebijakan Pemerintah, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun kebijakan pemerintah yang bersinggungan dengan Adat Melayu Riau. .

''Kami segenap jajaran Struktur Pengawasan Adat Melayu Riau di wilayah Kabupaten Bengkalis, kami selalu siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak swasta lainnya, demi keberlangsungan kearifan lokal dalam mensejahterakan masyarakat Riau khususnya Bengkalis Pemkab, kami juga sangat membutuhkan bimbingan dukungan dari LAMR dan Pemerintah dan kami tetap mengharapkan kritik dan saran dari seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan kita bersama,” kata Joko.

Untuk diketahui, Surat Keputusan Lembaga Adat Melayu Riau No; SK-36/LAMR/VIII/2021 Tentang Penggawa Adat Lembaga Adat Melayu Riau Divisi Wilayah Kabupaten Bengkalis Masa Jabatan 2020-2026 yang ditandatangani Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat Datuk Sri Al Azhar dan Ketua Umum Pengurus Harian Datuk Sri Syahril Abubakar, Joko Fiknizal diangkat menjadi panglima muda di Kabupaten Bengkalis.

(sng)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_