Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Di bawah Komado Zukri Misran, DPD PDI-P Provinsi Riau salurkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19

21 Agu 2021, 14:17 WIB Last Updated 2021-08-21T07:17:43Z

Foto Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau Zukri Misran dan jajarannya saat bagikan sembako kepada warga 
HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Jajaran pengurus dan kader PDIP Provinsi Riau menggalang donasi berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Donasi yang terkumpul berupa beras seribu karung dan nasi kotak gratis itu disalurkan dari dapur umum PDIP Provinsi Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat (20/08/21).

Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau Zukri Misran yang juga Bupati Pelalawan mengatakan, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada pimpinan PAC PDIP di Kota Pekanbaru. Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh pengurus PDIP Provinsi Riau dan anggota DPRD Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

Menurutnya, hari ini  (Jumat, 20/08/21-red) merupakan hari pertama dibukanya dapur umum kader PDIP di Provinsi Riau. Dapur umum ini juga akan buka selama sebulan penuh. Zukri mengatakan nantinya dapur umum ini juga akan digunakan untuk mendistribusikan makanan kepada orang-orang yang terkena dampak COVID dan juga kepada orang-orang yang sedang menjalani isoman.

“Pendistribusian makanan dari dapur umum PDI Perjuagan akan dilakukan setiap hari. Para kader kita akan medatangi rumah warga yang keluarganya terdampak Covid 19 atau yang sedang menjalani isoman. Sementara itu, pembukaan dapur umum ini akan diikuti oleh seluruh DPC di kota-kota kabupaten di Riau, kota Pekanbaru sebagai ibu kota provinsi, kata Zukri

“Selain makanan, PDI-P akan membagikan 1000 karung beras. Nantinya beras yang terkumpul ini akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.” lanjutnya.

Pada peresmian dapur umum tersebut, Zukri juga berpesan agar masyarakat yang ingin berdonasi dapat menyalurkannya ke PDI-P. kata Zukri, nantinya panitia siap mendistribusikannya ke masyarakat di Kota Pekanbaru.

Usai meresmikan dapur umum, Zukri juga ikut menyalurkan bantuan. Dimana Zukri berjalan melewati setiap gang yang berisi para pahlawan kerja dan kawasan Kartamai di kecamatan Marpoyan Damai.

Zukri tak segan-segan mengeluarkan keringat untuk meringankan beban masyarakat yang membangun COVID. Ia tampak begitu antusias memberikan nasi kotak dan beras kepada masyarakat.

(Nur)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_