Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Bupati Pelalawan Minta "Partisipasi" PT. PHE Dalam Pembangunan Jalan Di Kerumutan

10 Agu 2021, 20:21 WIB Last Updated 2021-08-10T13:21:04Z

Gambar Bupati Pelalawan H. Zukri dan Kepala OPD Pemerintah Daerah Pelalawan menggelar pertemuan virtual dengan SKK Migas dan PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) di ruang rapat kantor Bupati

HARIAN BERANTAS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri dan Kepala OPD Pemerintah Daerah Pelalawan menggelar pertemuan virtual dengan SKK Migas dan PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) di ruang rapat kantor Bupati pada Senin, 9 Agustus 2021. Dalam pertemuan tersebut Bupati Zukri meminta kepada PT. PHE untuk membantu pembangunan jalan bagi masyarakat di sekitar lokasi kerja PT. PHE.

Dalam pertemuan tersebut, Zukri meminta PT. PHE untuk membantu pembangunan jalan bagi masyarakat di sekitar lokasi kerja PT. PHE.

“Ada jalan raya sepanjang 32 km di jalan raya Ukui-Kerumutan-Pangkalan Lesung yang dilalui oleh beberapa perusahaan antara lain PT. PHE. Kami berharap PT. PHE melalui program CSR-nya dapat membantu membangun jalan sepanjang 14 km untuk masyarakat secara bertahap, yang penting masyarakat dapat menikmati jalan yang layak dan nyaman.” kata Zukri. 

Sementara itu Senior Manager Kelembagaan SKK Migas Syafei Syafri dalam pertemuan ini mengatakan pihaknya telah menerima surat dari Pemda Pelalawan terkait pembangunan jalan sepanjang 14 Km tersebut.

''Untuk itu perlu kami cek apakah ini jalan operasional atau tidak dan akan berkoordinasi dan berdiskusi dengan PT. PHE tentang pembangunan jalan ini.” ucap Syafei.

Hal senada juga disampaikan oleh Specialist Pratama Deputi Pendukung Bisnis SKK Migas, Sumbagut Yanin Kholison. Dalam pertemuan tersebut, Ia menyebutkan, terkait pembangunan jalan sepanjang 14 km tersebut, menurutnya pihknya perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kementerian Keuangan serta dengan pihak/lembaga lain yang terkait.

Di akhir pertemuan, Zukri mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan PT. PHE. Ia juga mendoakan agar semuanya sehat. Selain itu, beliau juga menyampaikan harapannya agar diskusi yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi banyak orang, khususnya bagi masyarakat.

(Risman)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_