Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Bupati Pelalawan bersama Duta Vaksin melakukan peninjauan Vaksinasi Tahap II di Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci

21 Agu 2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-08-23T06:15:19Z


Foto Bupati Pelalawan H. Zukri besrsama rombongan PKK saat berada dilokasi vaksinasi di Puskesmas Berseri, Pangkalan Kerinci pada Sabtu, (21/08/21)
HARI BERANTAS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri melakukan peninjauan Vaksinasi tahap II. Vaksinasi kali ini dilakukan kepada 58 orang di Puskesmas Berseri, Pangkalan Kerinci pada Sabtu, (21/08/21)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri, S.AP yang juga sebagai Duta Vaksin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M.Kes, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis, Kepala Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci, menyaksikan jalannya kehadiran masyarakat penerima vaksin. 

Dalam kesempatan itu, Sella Pitaloka Zukri mengatakan bahwa vaksinasi tersebut menjadi perhatian pihaknya untuk menekan penyebaran virus COVID-19. Selain itu, ia juga memastikan penggunaan vaksin ini aman untuk digunakan.


“Vaksinasi ini aman dan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita bisa melaksanakannya rutinitas kita seperti biasa," katanya.

(Risman)


MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_