Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Bocah yang terpeleset di saluran sungai di Batam masih dalam pencarian

13 Agu 2021, 21:39 WIB Last Updated 2021-08-14T08:54:21Z

Foto Masyarakat bersama tim Basarnas Kota Batam saat melakukan pencarian korban terseret arus sungai 

HARIAN BERANTAS, BATAM - Fauzi, Bocah kecil yang masih duduk dibangku sekolah dasar di Batam terseret arus sungai usai salat Jumat lantaran bermain hujan. 

Peristiwa itu terjadi sekitar jumat siang dini hari tadi (13/08/21) saat korban sedang asik bermain hujan di dekat tepi sungai dan langsung terpeleset hingga terseret air sungai.

Kejadian ini juga membuat kaget sejumlah warga dan pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso Batu Ampar tepat di depan PT Trakindo CAT.

Seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, bocah yang tinggal di Bengkong bengkel itu hanyut terbawa arus sungai dari depan RW 08 Bengkong sekitar pukul 13.45 WIB.

Menurut dia, hingga pukul 21.00 malam, warga masih mencari jasad Fauzi.

Selain itu, kata dia, Ia bersama warga dan orang tua korban sudah melakukan pencarian. Menurut dia, korban Fauzi yang bermain hujan bersama saudaranya dan teman-temannya adalah yang kedua kalinya terjadi. Diduga Fauzi terpeleset ke parit dan terbawa arus yang sangat kuat. 

''Sebelumnya kami dan orang tua Fauzi sudah mencari kawasan Melcem, namun tidak menemukan jasad Fauzi. Ini sudah dua kali terjadi dan yang satunya seorang anak laki-laki diseret arus sungai depan PT Trakindo CAT. Hari itu, yang hanyut di sungai adalah anak TK dan sudah meninggal saat mayatnya ditemukan.

Untuk diketahui, pencarian korban yang baru saja hilang terserat arus sungai ini masih terus dilakukan masyarakat bersama tim dari Basarnas Batam.

Sementara itu, karena banyaknya warga yang menyaksikan kejadian tersebut, menyebabkan kemacetan panjang di sepanjang jalan tersebut.

(Mitra)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_