Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wanita Paruh Baya ini Dianiaya "Tetangga" Hingga Babak belur

5 Jul 2021, 22:55 WIB Last Updated 2021-08-03T12:19:01Z

Wanita Paruh Baya Pedagang Kelapa Bakar di Tanjung Riau Babak Belur Dianiaya tetangga
Foto Pedagang kelapa bakar Arnita Yani korban pemukulan 

HARIAN BERANTAS, BATAM - Yani, wanita paruh baya penjual kelapa muda, dianiaya oleh dua wanita yang diketahui merupakan tetangga korban.

Peristiwa itu terjadi di sekitar warung korban, tepatnya di depan kantor perikanan di Jl. KH Ahmad Dahlan, Tanjung Riau, Batam, pada Minggu (04/07/21) sekira pukul 13.00 WIB siang.

Korban dipukuli oleh pelaku (Bibik Semak) bersama temannya kemudian dipisah oleh warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.


Berawal dari salah satu pelaku (Bibik semak) yang sehari-hari bekerja berjualan pakaian bekas, menuju ke warung kelapa milik korban (Yani) yang berniat membeli kelapa bakar. Namun, saat korban mengingatkan pelaku untuk tidak utang, justru membuat pelaku tersinggung dan kemudian menganiaya korban.

Sedangkan dari kejauhan, pelaku kedua yang masih belum diketahui identitasnya tiba-tiba datang membantu dan turut melakukan penganiayaan.

Sementara itu, mendengar kejadian yang menimpa istrinya, suami korban, Abdul Rahman yang sedang berbelanja di pasar jodoh Batam langsung datang ke lokasi kejadian.

Kepada wartawan, kata Rahman, istrinya dianiaya oleh seseorang yang tak lain adalah tetangganya. Menurutnya, saat itu dirinya (Rahman) langsung membawa korban ke Polsek Sekupang Kota Batam untuk melaporkan kejadian tersebut. Dan kini, kata Rahman, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Sekupang.

"Pelaku ini sebenarnya masih tetangga, tapi sekarang kami sudah melaporkan kedua pelaku ke Polsek Sekupang," kata Rahman.

Iklan

iklan