Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Raja Erik RF terima Mandat Pengurus APPI Bengkalis

8 Jul 2021, 22:07 WIB Last Updated 2021-07-09T11:40:42Z


HARIAN BERANTAS, BENGKALIS- Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Romi secara syah memberikan surat mandat kepada saudara Raja Erik RF untuk membentuk kepengurusan APPI di Kabupaten Bengkalis, Kamis (08/07/2021).

HARIAN BERANTAS HARIAN, BENGKALIS - Ketua DPD Aliansi Jurnalis Pertanian Indonesia (APPI) Riau Romi secara sah memberikan surat mandat kepada saudara Raja Erik RF untuk membentuk kepengurusan APPI di Kabupaten Bengkalis, Kamis (7/8/2021).

“Surat amanat yang diberikan kepada saudara Raja Erik tidak seharusnya menjadi pemegang amanah menjadi ketua, namun surat mandat itu diberikan untuk membentuk struktur kepengurusan APPI di Kabupaten Bengkalis, artinya siapa saja bisa menjadi ketua terserah mau dikasihkan kepada siapa mandat itu," kata Ketua DPD APPI Riau Romi, saat menyerahkan amanah di perkebunan Kelompok Tani Muda di Desa Wonosari, sekaligusl memandangi tanaman di lahan gambut tanpa terbakar.

Romi juga menambahkan, Erik harus segera membentuk struktur kepengurusan dan kantor DPC APPI di Bengkalis. Menurutnya, dengan terbentuknya DPC APPI di Bengkalis ke depan dan disini adanya Kelompok Tani Muda, diharapkan pemerintah desa setempat dapat memperhatikan kelompok ini dan mengikutsertakan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

‘’Saya harap kepada para pemegang amanah agar tidak salah memilih ketua, karena untuk menjadi ketua harus bisa saling bersinergi di segala bidang, baik di pemerintahan desa maupun di pemerintahan kabupaten. Dan yang lebih penting, saya berharap APPI Bengkalis bisa saling terbuka agar tidak ada saling curiga di antara manajemen,’’ harap Romi.

Di tempat yang sama, Raja Erik RF menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD APPI Riau, Bung Romi yang telah mempercayainya dan memberikan amanah untuk membentuk kepengurusan DPC APPI di Kabupaten Bengkalis.

“Sesuai arahan Ketua DPD, saya akan segera membentuk kepengurusan Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) di Bengkalis,” kata Erik, panggilan akrabnya***(red).

Iklan

iklan