Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pria dengan mulut berbusa ditemukan tewas di kamar kosnya.

10 Jul 2021, 15:21 WIB Last Updated 2021-08-03T12:45:00Z

Pria dengan mulut berbusa ditemukan tewas di kamar kosnya.
Gambar kos-kosan tempat korban ditemukan

HARIAN BERANTAS, BATAM - Seorang pria bernama SY (38), ditemukan tewas di kamar kosnya di belakang K2, Seraya, Batu Ampar, Jumat (9/7/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, saat ditemukan korban meninggal dengan mulut berbusa. Sebelum meninggal, korban juga sempat berteriak minta tolong kepada tetangga atau warga sekitar..

‘’Dia ngomong tolong-tolong dengan keadaan sesak nafas,” ujar salah seorang warga Refita Gaja.

Refita menuturkan, saat berteriak minta tolong. Kamar korban dalam keadaan terkunci, sehingga menyulitkan tetangganya untuk memberikan pertolongan.

“Saat minta tolong kamarnya terkunci, jadi kami kesulitan membantu, lalu salah satu dari kami mencoba mencongkel pintu kamarnya dan akhirnya terbuka,” kata Refita

Sementara itu, warga lainnya Karina yang tinggal bersebelahan kamar dengan korban, Ia mengatakan, saat pintu berhasil dibuka. Korban ditemukan sudah terbujur kaku dengan mulut mengeluarkan bisa.

“Saat pintu berhasil di dobrak mulutnya sudah berbusa, badan merah, dan celananya dalam keadaan basah (kencing dicelana),” terang Karina.

Pemilik kos, sambung Karina, langsung menghubungi pihak Kepolisian dan pihak rumah sakit untuk di evakuasi.

“Tadi pemilik kos langsung menghubungi pihak rumah sakit dan polisi terdekat, dan sekitar satu jam mereka datang,” ucapnya.

Saat ini jenazah Syafril Yusran sudah dievakuasi tim medis ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk di otopsi.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. 
(Tim batam).

Iklan

iklan