Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Layanan Tiki ONS Dinilai Terlambat Hingga Membuat Pelanggan Marah

24 Jul 2021, 22:31 WIB Last Updated 2021-08-03T11:41:16Z

Layanan Tiki ONS Dinilai terlambat Hingga Membuat Pelanggan Marah
Foto Ilustrasi

HARIAN BERANTAS, JAKARTA - Pelanggan jasa layanan Titipan Kilat alias Tiki geram karena paket makanan basah tidak diantar sesuai proses layanan yang ada, Sabtu 24 Juli 2021. Hal ini dikarenakan One Night Service atau layanan satu malam yang yang tersedia tidak sesuai dengan perkiraan waktu kedatangan. Kejadian itu membuat pelanggan marah dan kesal.

Paket sembako dari Bukittinggi yang dikirim Kamis lalu, seharusnya sudah sampai Jumat. Namun, dengan alasan PPKM, paket tersebut diharapkan bisa dikirimkan keesokan harinya. Namun tak kujung diantar.

"Kemarin, ibu saya bilang paket akan sampai dalam 1-2 hari karena PPKM. Saya mengerti. Tapi, ketika saya cek, katanya gagal kirim karena kantor tutup. Kantor kami tidak tutup," kata Martha sebagai pelanggan Tiki.

Lebih lanjut, kata Martha, menurut pihakTiki di Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, paket diproses sejak pukul 15.00 WIB. Namun hingga pukul 20.00 WIB belum terkirim dengan alasan admin sudah pulang.

"Admin sudah pulang bu. Mungkin besok atau senin akan diantar lagi," kata Security yang dihubungi Martha melalui sambungan telepon.

Martha mengatakan bahwa kurir yang mengantarkan barang tidak meneleponnya. Tidak ada juga yang melakukan pengecekan ke kantor. Padahal, dia sudah berada di kantor sejak pagi tadi.

"Saya di kantor, kok. Dia (kurir) tidak menelepon. Bagaimana dia tahu kantor saya tutup?" lanjut Marta.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai paket tersebut. 

Untuk diketahui Ipaket sembako berupa makanan basah ini juga merupakan barang yang mudah rusak dalam dua hari.
(Team)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_