• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Ketua & Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Jalani Vaksinasi Covid-19

    HARIANBERANTAS
    7/05/21, 14:32 WIB Last Updated 2021-11-16T07:40:26Z

    Saat menjalani suntik Vaksinasi


    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN- Ketua dan anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau, jalani suntik program Vaksin Covid-19., di loby gedung DPRD Pelalawan, Senin (15/03/21) lalu.

    Kegiatan ini merupakan tindaklanjut protocol kesehatan pusat demi mencegah penyebaran virus corona tahun 2019 (Covid19). Seluruh pimpinan dan anggota beserta seluruh staf DPRD Pelalawan atusias menjalani Vaksin ini.

    “Pimpinan dan anggota, vaksin Covid-19 juga pegawai Sekretariat DPRD Pelalawan tarut disuntik”.

    Selain itu, dalam program vaksinasi tahap kedua ini, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih H Zukri-H Nasarudin juga tampak mengikuti vaksinasi kedua untuk pelayan publik.

    Sebelum melakukan vaksin, para peserta melakukan pemeriksaan kesehatan di depan petugas medis yang sudah berjaga. Vaksin dimulai dari Ketua DPRD, Bupati dan Wakil Bupati terpilih diikuti anggota dewan.
    Bupati Pelalawan saat menerima Vaksinasi


    Ketua DPRD Pelalawan, H Baharudin mengatakan, ini adalah ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19. Seluruh pimpinan dan anggota DPRD diwajibkan vaksin.

    "Kita anggota DPRD juga mau divaksin dan kita juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal. Jadi pimpinan dan seluruh anggota wajib vaksin, apalagi mau perjalanan dinas nantinya," Kata Baharudin. *****
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua & Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Jalani Vaksinasi Covid-19

    Terkini

    Iklan

    Close x