Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan minta jajarannya giat melaksanakan kegiatan Rohani

8 Jul 2021, 18:14 WIB Last Updated 2021-07-08T11:14:40Z

HARIAN BERANTAS, BENGKALIS - kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT Selalu meminta Personil Polres dan Polsek beserta jajarannya untuk giat melaksanakan kegiatan BinRohTal dan Ibadah setiap minggunya.

Hal itu disampaikan  AKBP Hendra Gunawan dihadapan peserta ibadah kegiatan Bin Rohtal yang tak lain di hadiri para jajaran polres mulai dari  PJU dan Polsek jajaran Polres Bengkalis,  juga Anggota Bag, Sat, dan Sie,  serta Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

Demikian disampaikan AKBP Hendra Gunawan dihadapan para peserta ibadah pada kegiatan Bin Rohtal yang dihadiri oleh jajaran kepolisian mulai dari PJU dan Polsek Polres Bengkalis, juga anggota Bag, Sat, dan Sie serta anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

Hendra menjelaskan kegiatan Bin Rohtal dan Dinas Pers ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan Personil Polri, khususnya personel Polsek Bengkalis dan Polsek, kepada Allah subhanahuwata'ala, dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

‘’ Saya berharap kegiatan ini dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas Polri yang semakin di cintai masyarakat," ungkap Hendra.

Seperti diketahui, pada Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an surat Yasin dipimpin langsung oleh Ustad Amri, S.Pd.I. dan Do'a bersama dilanjutkan dengan kajian Kitab Kuning sedangkan Nasrani di pandu masing masing Pendeta/Penetua Gereja setempat

Sumber : Kapolres Bengkalis - Kasub Bag Humas Polres Bengkalis.

Iklan

iklan