Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kabar Duka, Manajer Pendidikan MZK Institute Agung Santoso Meninggal Dunia

10 Jul 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-07-10T08:50:51Z

Kabar Duka dari Kepergian Manajer Pendidikan MZK Institute Agung Santoso
HARIAN BERANTAS, JAKARTA - Manajer Pendidikan Sekolah Wartawan MZK Institute Agung Santoso meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di Perumahasan Oma Greenland, Telogo Bedah, Menganti, Gresik, Jawa Timur. Hal ini diinformasikan oleh anak beliau melalui whatsapp Pak Agung sendiri, Mayang.

Manajer Pendidikan Jurnalis MZK Institute Agung Santoso meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di Perumahan Oma Greenland, Telogo Bedah, Menganti, Gresik, Jawa Timur. Hal ini diinformasikan oleh anaknya Mayang melalui whatsapp milik almarhum.

Menurut Mayang, almarhum (Agung Santoso) meninggal karena penurunan trombosit dan didiagnosa oleh dokter bahwa ia menderita DBD. Selain itu, kata Mayang, almarhum juga menderita penyakit kencing manis, saat sakit gula darahnya naik sehingga memperparah kondisinya. Sedangkan setelah dilakukan swab check, hasilnya negatif.

“Sudah seminggu Bapak sakit dan tidak pegang HP sama sekali, hasil SWAB negatif, tapi trombosit turun, gejala DBD, dan gula darah tinggi. Mohon waktu biar nanti Bapak jelaskan, mohon doanya untuk beliau,” tulis Mayang melalui whatsapp Pak Agung, Kamis, 8 Juli 2021 kepada Direktur MZK Institute.

Lebih lanjut Mayang mengatakan, almarhum pada Kamis masih sulit makan dan beraktivitas akibat gula darah tinggi. Kemudian, pagi ini (Sabtu, 10 Juli 2021), Direktur MZK Institute, Martha Syaflina, S.E. bertanya lagi bagaimana keadaannya. Lagi-lagi Mayang menjawab bahwa almarhum sedang mengalami sesak nafas dan meminta doa dan memaafkan atas kesalahannya..

“Mohon doanya, ya, Mba, kami sedang berupaya yang terbaik. Saturasi oksigennya turun 75, beliau susah makan karena infeksi lambung. Kami sudah ke 10 RS ditolak karena memang penuh,” tulis Mayang melalui whastapp Pak Agung kepada Direktur MZK Institute.

Diketahui, pada Sabtu 10 Juli 2021 pukul 10.00 WIB, almarhum Drs. Agung Santoso meninggal di kediamannya. Mohon kiranya dimaafkan dan doanya untuk kelapangan kuburnya dan kemudahan dalam menghadap Allah ta'ala. Amin. (rilis: Institut MZK).

Iklan

iklan