Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Gubernur Riau: Semua Atlet PON Peraih Medali Akan Diberi Bonus.

HARIANBERANTAS
15 Jul 2021, 16:25 WIB Last Updated 2021-08-03T11:39:35Z

Gubernur Riau: Semua Atlet PON Peraih Medali Akan Diberi Bonus.
Foto Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si saat memberikan motivasi kepada atlet Cabor panjat tebing 

HARIAN BERANTAS, INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si Bersama FORKOPIMDA Inhu menyambut baik kedatangan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Riau Yulisman S.Si, beserta Kepala Dispora Riau, Kepala Dinas PUPR Riau, dan Ketua KONI Riau di Venue Panjat Tebing, di Komplek Perkantoran Bupati Inhu, Kamis (15/7/2021)

Kedatangan Gubernur dan rombongan ke venue panjat tebing Inhu untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh atlet Panjat Tebing Riau yang terdiri dari empat atlet putra dan tiga atlet putri unjuk kebolehan di hadapan Gubernur Riau beserta rombongan.Selain itu di kesempatan yang sama, Gubernur juga menyempatkan diri berbincang dan mendengarkan curhatan para atlet selama berlangsungnya kegiatanTC.

Gubernur Riau sesaat setelah mendengarkan keluhan para atlet, berjanji akan memperhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk seluruh atlet yang sedang menjalani TC. Gubernur juga menjanjikan bonus kepada seluruh Atlet PON Riau yang akan mendapatkan medali nantinya.

Selain venue Panjat Tebing, kunjungan Gubernur ke Kabupaten Indragiri Hulu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat. Dan meninjau simpang Japura-Cerenti.

(Hutabarat).

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_