Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dukung Program Pemerintah, Polres Inhu Buka Gerai Vaksin Presisi Covid-19

6 Jul 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-07-06T07:48:09Z

Gerai vaksin presisi penaganan vaksin di Maolres Inhu (Foto istimewa)
HARIAN BERANTAS, INHU - Untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan sejuta vaksinasi Covid-19 dalam sehari, Polres Inhu telah membuka Gerai  vaksin Presisi sejak Senin 28 Juni 2021 yang melayani vaksinasi gratis sepanjang hari kerja.

“Gerai vaksin presisi ini kami buka setiap hari, mulai Senin hingga Jumat di Mapolres Inhu,” kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan, Selasa (21/6/21) pagi dini hari.

Ia menjelaskan, saat ini pemerintah sedang mempercepat realisasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bahkan pemerintah telah membuat target satu juta vaksin per hari. Untuk mewujudkan program tersebut, Polri mulai dari Mabes, Polda hingga Polres beserta jajarannya telah mendirikan stand vaksin untuk masyarakat.

Bahkan, lanjutnya, proses vaksinasi di outlet sangat mudah, masyarakat hanya membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak memiliki riwayat sakit dan atau harus dalam keadaan sehat.

“Dengan hanya membawa KTP, masyarakat sudah bisa mendapatkan vaksinasi. Artinya masyarakat dari mana saja bisa mendapatkan vaksin, walaupun bukan warga Kabupaten Inhu, baik itu masyarakat dari daerah lain yang melewati Inhu dan ingin divaksinasi di outlet-outlet yang telah disediakan, "jelas Kapolres.

kontributor : Hutabarat
Editor :Risawan p

Iklan

iklan