Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ciptakan Komunikasi Dan Sinergi Yang Baik, Pemda Inhu Silaturahmi Dengan Forkopimda.

14 Jul 2021, 20:18 WIB Last Updated 2021-07-14T18:21:23Z


HARIANBERANTAS, INHU - Guna ciptakan komunikasi dan sinergi yang baik, Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M. Si adakan silaturahmi dengan Forum Komunikas Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) di Ruang Rapat Narasinga Lantai 2 Kantor Bupati, Rabu (14/07/21).

Tampak hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han, Kapolres Inhu yang diwakili oleh AKBP Johon, SIK, Kepala Kejari Inhu Furkonsyah Lubis, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, SH, Perwakilan Pengadilan Agama Rengat, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala KPBD. 

Junaidi Rachmat mengatakan, adapun tujuan silaturahmi ini adalah untuk membangun sinergitas dengan Forkopimda, saya berharap dalam 100 hari kerja bersama Bupati dapat melaksanakan tugas dengan baik, beliau sangat mengharapkan masukan agar dapat melakasanakan tugas dengan baik dan bersama-sama memajukan Kabupaten indragiri hulu (Inhu) yang lebih baik lagi.

Pemerintahan Kabupaten Inhu bersama-sama  Forkopimda Inhu dapat menjalin silaturahmi dan berbagi informasi terkait perkembangan Kabupaten Inhu, bersama Forkopimda akan membantu masyarat yang terdampak Covid-19, membuat perekonomian bangkit kembali harap Junaidi.

(HUTABARAT)

Iklan

iklan