Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Pelalawan Serahkan SK PJ Kepala Desa kepada 6 Pejabat di Lingkungan Kecamatan Ukui

31 Jul 2021, 15:05 WIB Last Updated 2021-08-03T12:19:01Z

Bupati Pelalawan Serahkan SK PJ Kepala Desa kepada 6 Pejabat di Lingkungan Kecamatan Ukui
HARIAN BERANTAS, Pelalawan - Bertempat di Aula Kantor Bupati Pelalawan, Bupati Pelalawan H. Zukri langsung menyerahkan SK pengangkatan Kepala Desa (PJ) kepada 6 pejabat di Kecamatan Ukui pemerintah. Serah terima SK ini akan dilaksanakan pada Jumat, 30 Juli 2021.

Pengangkatan PJ Kades dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa di 6 desa di Kecamatan Ukui yang masa jabatannya telah berakhir agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

Pejabat yang menerima SK tersebut adalah Suwardi, S.IP selaku PJ. Kepala Desa Ukui Dua, Mariyana sebagai PJ. Kepala Desa Bagan Limau, Joko Hadi sebagai PJ. Kepala Desa Silkuan Hulu, Basirun Mawad, S.IP selaku PJ. Kepala Desa Kampung baru, Farihah Sofiati, S.Pd., MM selaku PJ Kepala Desa Bukit Jaya dan Suyana selaku PJ. Kepala Desa Trimulya Jaya.

Camat Ukui Amri Juharza, S mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah menerima SK pengangkatan sebagai PJ kepala desa.

“Semoga bisa menjalankan tugas dan amanahnya sebagai PJ Kades tanpa mengurangi tugas pokoknya sebagai pegawai di kantor Kecamatan Ukui.”

Amri menambahkan, seluruh PJ kepala desa akan menjalankan tugasnya sebagai PJ kepala desa sampai kepala desa terpilih dilantik pada pemilihan kepala desa serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2021.

Ia juga berharap PJ Kades dapat selalu berkordinasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten serta mengawal tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades Serentak) agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.
(*)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_