Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Bersama Forkopimda Jatim, Pangdam V/ Brawijaya Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Khusus Pegawai

24 Jul 2021, 23:15 WIB Last Updated 2021-08-03T11:41:16Z

HARIAN BERANTAS, SURABAYA - Serbuan vaksinasi di Provinsi Jawa Timur terus berlanjut. Kali ini, Vaksinasi ini dilakukan di PT Integra Indocabinet yang terletak di Jalan Raya Betro, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Pelaksanaan vaksinasi tidak luput dari pantauan Forkopimda Jatim yang juga hadir di lokasi untuk memastikan protokol kesehatan tetap ditegakkan.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi saat ini menyasar masyarakat sekitar perusahaan. Ia juga menilai, vaksinasi diintensifkan dalam upaya mewujudkan Herd Immunity.

“Vaksinasi akan berlangsung hingga 27 Juli. Per hari, jumlah vaksinasi yang divaksinasi mencapai 2.500,” jelas Imam. Sabtu, (24 / 07 / 21) sore.

Imam kembali menambahkan, vaksinasi yang dilakukan PT Integra Indocabinet menargetkan 10 ribu vaksinasi. Menurutnya, Vaksinasi yang dilakukan oleh PT Integra Indocabinet itu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menciptakan herd immunity di Jawa Timur, sehingga peran aktif masyarakat sangat diharapkan.

Sumber Berita : Kodam V/Brawijaya

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_