Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bagi Bupati Pelalawan H. Zukri, Jabatan bukanlah sesuatu yang istimewa, melainkan sebuah amanah dan dedikasi.

6 Jul 2021, 13:46 WIB Last Updated 2021-07-08T08:14:39Z

Bagi Bupati Pelalawan H. Zukri, Jabatan bukanlah sesuatu yang istimewa, melainkan sebuah amanah dan dedikasi.
HARIAN BERANTAS, PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.Zukri menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program yang dilakukan oleh Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR).

Menurutnya, Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) telah bergerak untuk mengimplementasikan program dan terobosan baru dalam memajukan  kesejahteraan para muallaf khususnya bagi para muallaf di Kabupaten Pelalawan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri pada pembukaan acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dan ponpes muallaf di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Selasa (06/07/21).

H.Zukri menyatakan siap membantu jika YPMR membutuhkan alat berat dan izin. Selain itu, kata H.Zukri, pihaknya langsung menginstruksikan instansi terkait untuk segera membantu kebutuhan alat berat, dana dan perizinan.


“Semakin banyak kepedulian terhadap kebaikan terhadap sesama maka kebaikan akan kembali kepada kita. Adapun kendala yang dihadapi YPMR, kita siap membantunya, baik dari segi dana atau yang lainnya. Adapun bantuan untuk saudara-saudara yang masuk muallaf, saya meminta Kepala Dinas Sosial untuk membantunya, "katanya.

Sementara itu, masksud dan tujuan mantan wakil ketua DPRD Riau ini adalah sebagai wujud kepedulian nyata pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan.


Perlu diketahui, setelah dilantik sebagai Bupati Pelalawan, H. Zukri melakukan banyak hal untuk membantu yang lemah, seperti terlibat langsung dalam pembangunan rumah untuk orang miskin. Bahkan, meski menjadi orang nomor satu di Pelalawan, hal itu tidak menjadi halangan baginya untuk turun tangan langsung sebagai pengaduk semen.

Baginya, jabatan bukanlah sesuatu yang membuatnya istimewa, tetapi jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan mengutamakan hati nurani, dedikasi dan kepedulian sebagai tujuan.



Penulis : Anas
Editor : Riswan P
Sumber: MC Pelalawan

Iklan

iklan