Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Usai Dilantik, Rezita Kunjungi Majelis Zikir TNAJ di Inhu

20 Jun 2021, 14:27 WIB Last Updated 2021-08-03T12:30:21Z

HARIAN BERANTAS, INHU - Rezita Meylani Yopi Arianto resmi dilantik sebagai Ketua Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (19/6). Usai dilantik, dia bersama pengurus Muslimat NU langsung berdoa bersama di Majelis Zikir Darul Falah Thariqat Naqsyabandiyah Alkholidiyah Jalaliyah (TNAJ) di Desa Kotalama, Kecamatan Rengat Barat. 

Pada kunjungan itu, Rezita beserta rombongan meninjau pembangunan Majelis Zikir dan selanjutnya melaksanakan sholat berjamaah serta doa bersama. 

"Alhamdulillah, kami baru saja dilantik sebagai pengurus Muslimah NU Kabupaten Inhu, selanjutnya kami juga memohon doa dan dukungan dari tuan tuan dan ibu ibu jemaah TNAJ agar kami dapat menjalankan amanah ini," sambut Rezita membuka pertemuan. 

Rezita juga meminta kepada jemaah TNAJ Inhu berkenan mendoakannya dalam menjalankan amanah masyarakat Inhu sebagai Bupati Inhu terpilih yang bakal dilantik beberapa waktu mendatang. 

Dalam sambutannya, Rezita mengajak para jemaah TNAJ, dapat berjuang bersama mendukung program pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Inhu. 

Pada kesempatan yang sama, perwakilan jemaah TNAJ, Syekh Muda Jamaluddin menyampaikan beberapa program Mursyid TNAJ DR Syekh Muhammad Nur Ali, S.Ag, M. Hum, bahwa jemaah TNAJ dibimbing beramal saleh melaksanakan zikir dan kuat beribadah kepada Allah SWT, serta dididik dengan adab yang baik agar menjadi manusia yang baik dan beradap. 

"Buya selalu mengingatkan aplikasi zikir adalah perbuatan baik. Amalan yang dikerjakan jemaah TNAJ bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun harus dapat mengajak umat kembali kepada Allah. Ini tentunya salah satu dari dukungan TNAJ kepada pemerintah. Semoga dengan adanya dukungan ini kami juga dapat menjalankan amanah Buya mengajak masyarakat Inhu bersama sama belajar meningkatkan keimanan dan akhlak serta moral yang baik. InsyaAllah," paparnya. 

Diakhir kunjungan, Rezita Meylani Yopi menyematkan tirai pembatas shaf sholat di Mejelis Darul Falah TNAJ. Sebelumnya, dia juga membawa pengurus Muslimah NU berziarah ke Makam Raja Raja Indragiri di Kotalama yang berada dekat dengan Mejelis Zikir Darul Falah TNAJ.

Iklan

iklan