Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Syamsuar Resmi Melantik Bupati-Wakil Bupati Siak & Bupati-Wakil Bupati Rohul

21 Jun 2021, 16:00 WIB Last Updated 2021-06-28T18:58:31Z

Bupati-wakil Bupati kedua daerah saat diambil Sumpah 

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Bupati-Wakil Bupati terpilih di dua kabupaten serentak hari ini, Senin (21/6/2021) ukul 09.00 Wib pagi tadi.


Masing-masing bupati yang dilanti adalah Bupati Siak Alfredi-Wakil Bupati Siak Husni dan serta Bupati Rokan Hulu Sukiman-Wakil Bupati Indra Gunawan.


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 31 . 14 / 2652 /OTDA tanggal 23 april 2021, surat pemberitahuan Gubernur Riau  Nomor. 131/PEM-OTDA/1346 tanggal 29 mei 2021


Perlu diketahui, Gubernur Riau Syamsuar pernah memimpin Kabupaten Siak selama dua periode sebelum di pimpin Alfredi-Husni. Dengan demikian, masyarakat berharap  dimasa jabatan Alfredi-Husni, kabupaten Siak lebih maju dan masyarakatnya sejahterah.


Pantauan awak media ini dilokasi, sepanjang bahu Jalan Diponegoro Pekanbarudipenuhi papan bunga ucapan selamat kepada Bupati Siak Alfredi-Wakil Bupati Siak Husni dan serta Bupati Rokan Hulu Sukiman-Wakil Bupati Indra Gunawan. Hal itu menandakan bahwa kemajuan kedua daerah berada dipundak kedua pasangan yang di lantik oleh mantan bupati siak dua periode itu.


Acara pelantikan itu dilaksanakan di Balai Pelangi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru dan sesuai protokol kesehatan.


Usai acara kedua pasangan kepala daerah yang dilantik langsung pulang menuju daerahnya masing-masing untuk mewujudkan janji politiknya. ***(Red)

Iklan

iklan