• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Sekda Inhu Resmi Lantik Pengurus LPTQ

    HARIANBERANTAS
    6/22/21, 03:23 WIB Last Updated 2021-08-03T12:30:21Z

    HARIAN BERANTAS, INHU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Ir. H. Hendrizal, M.Si melantik 10 Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Periode 2021-2026, dan 10 Majelis Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu tahun 1442 H 2021 di Masjid Raya Rengat, Senin (21/6/2021).

    Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Bupati Indragiri Hulu No. 89/1/2021 tentang Pengelolaan LPTQ Kab. Inhu oleh sekretaris LPTQ Kab. Inhu H. Darbi, S.Sos.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Rengat Sustiono, Perwakilan Dandim Kapten Ardiyasman, Perwakilan Polres Kompol Dwikormal, Perwakilan Kejari, Perwakilan Pengadilan Agama, Majelis Hakim, dan peserta MTQ.

    Atas nama Pj Bupati Inhu, Sekda Kabupaten Inhu, Ir H. Hendrizal, M,Si atas nama dirinya dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ) periode 2021-2026, dan Majelis Hakim MTQ. -50 yang telah ditunjuk.

    “Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi seluruh pengurus LPTQ di Kabupaten Inhu untuk berbagi visi ke depan, dan mengambil langkah untuk terus berbenah diri guna menjalankan fungsi dan peran LPTQ untuk menghasilkan ide-ide yang konkrit,” ujar Kepala Daerah. Sekretaris.

    Akhir kata, Hendrizal berharap, di luar pelaksanaan MTQ, seluruh majelis hakim dapat terus memberikan pembinaan kepada masyarakat untuk memberantas buta huruf Al-Qur'an dan memberikan pemahaman nilai-nilai Al-Qur'an secara tenang dan toleran. cara.

    MTQ ke-50 Kabupaten Indragiri Hulu sendiri akan dipertandingkan di beberapa cabang yaitu Hifzil, Tilawah, Syarhil, Fahmil, Khattil, Karya Tulis Ilmiah, dan Tafsir Al Quran. Yang akan diikuti 14 kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu.(*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sekda Inhu Resmi Lantik Pengurus LPTQ

    Terkini

    Iklan

    Close x