Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satsamapta Polresta Barrelang melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang terpapar Covid 19

30 Jun 2021, 16:21 WIB Last Updated 2021-06-30T10:20:49Z

penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang terpapar Covid 19
foto petugas penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang terpapar Covid 19

HARIAN BERANTAS, BATAM -  Guna membendung penyebaran covid 19, personel Satsamapta Polres Barelang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah terpapar Covid 19 yang berada di perumahan Kezia Residence hingga kecamatan Baloi Indah hingga kecamatan Lubuk Baja kota Batam  Senin 28-06-2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Satsamapta Kasat Kompol Firdaus S.Sos ini melakukan tindakan preventif dengan melakukan penyemprotan disinfektan di jalan, gang dan rumah-rumah di perumahan dari blok L hingga blok N.

''Penyemprotan dilakukan dengan satu unit AWC setingkat Polsek Barlangang, satu unit double cabin, dan tiga unit mesin Disinfectant,''ucap Firdaus.

pada kesempatan yang sama, Kapolresta Barrelang, Kombes Pol. Yos Guntur, Sik, menuturkan kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Satsamapta Polres Barrelang ini merupakan upaya untuk memutus penyebaran COVID-19 di perumahan yang terpapar. 

''Semoga ini bisa menciptakan lingkungan yang aman dari virus covid 19,''ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M. 

''Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian dan kurangi mobilitas, agar kita mampu melawan Covid 19,'' tutupnya.
(Tim).



Iklan

iklan