• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Polsek Rengat Barat Laksanakan Vaksin untuk Masyarakat Umum

    HARIANBERANTAS
    6/27/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-06-27T06:23:18Z

    Suntik Vaksin di Halaman Polsek Rengat Barat Inhu

    HARIAN BERANTAS - INHU - Polres Rengat Barat, Inhu, mengimplementasikan vaksin Covid 19 untuk masyarakat umum mulai dari usia 18 tahun ke atas sebanyak 250 vaksin.
    Hal itu dilakukan di Polsek sesuai program Kapolres bekerjasama dengan dinas kesehatan dari Puskesmas Pekaneran Sabtu 26/06/2021 di halaman Polsek Rengat Barat.

    Antusiasme masyarakat untuk divaksinasi mulai terlihat, dengan datangnya hampir 400 orang yang mendaftar untuk disuntik, sementara itu, target semula hanya 250 orang yang akan di vaksin.

    Kapolsek Rengat Barat, Kompol Tigor Tambise melalui Kanit Intel AKP P. Daulay menyambut kedatangan warga yang akan di vaksin. selain itu, Ia berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


    ''Selamat datang di Polsek Rengat Barat, untuk seluruh masyarakat yang telah datang saat ini, kami berharap agar tetap mematuhi imbauan tersebut. Cuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker. Dan bagi masyarakat yang belum dapat vaksin saat ini harus bersabar, karena masih ada vaksin lain di Desa Pematang Rebah sehingga sering bertanya-tanya, ujarnya.

    Sementara itu, dr Trisa dari Puskesmas Pekanheran kepada wartawan mengatakan , pihaknya telah mempersiapkan petugas pelayanan dan 250 vaksin untuk segera diberikan kepada warga.

    ''Petugas pelayanan dari Puskesmas datang 11 orang ditambah 1 sopir. 2 orang Dokter yakni Dr. Aulia dan Dr. Trisa. Soal vaksin Sinovak, kita sudah siapkan 250 vaksin, katanya. 
    Reporter : Pinten.S
    Editor: Riswan 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Rengat Barat Laksanakan Vaksin untuk Masyarakat Umum

    Terkini

    Iklan

    Close x