Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemprov Sumbar Respon Cepat Perbaikan Jalan Dua Koto - Panti Pasaman

29 Jun 2021, 02:22 WIB Last Updated 2021-06-28T19:22:51Z

Pemprov Sumbar Respon Cepat Perbaikan Jalan Dua Koto - Panti Pasaman
Foto Petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)
HARIAN BERANTAS, PASAMAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merespon cepat aspirasi masyarakat dengan memperbaiki jalan Panti - Dua Koto, Kabupaten Pasaman.

Sebelumnya, masyarakat Kabupaten Pasaman mengeluhkan kerusakan jalan yang rawan kecelakaan dan kerusakan kendaraan saat melewati jalan tersebut.

Terpantau jalan yang berlubang mulai diperbaiki dengan penggalian dan penambalan di sepanjang jalan Panti - Dua Koto Padaman.

“Terima kasih kepada Pemprov yang cepat merespon aspirasi kami dari masyarakat Pasaman,” kata Sunggul, warga Pasaman, Senin (28/6/21).

Sunggul berharap perbaikan jalan segera selesai sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya, dan mempermudah akses masyarakat.

Senada, Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Wilayah I Pemprov Sumbar, Khairul Anwar biasa disapa Ucok, mengatakan pihaknya berupaya segera menyelesaikan perbaikan jalan Panti - Dua Koto yang sedang berjalan.

“Kami dari dinas memiliki keterbatasan anggaran selama masa pandemi Covid-19 ini. Dengan anggaran yang ada saat ini, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan perbaikan tersebut,” kata Ucok.

(tim hb)

Iklan

iklan