• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pemprov Riau Berkunjung ke Kantor SPI

    HARIANBERANTAS
    6/01/21, 08:03 WIB Last Updated 2021-06-01T01:03:46Z


    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) mengunjungi kantor organisasi profesi Pers yang ada di provinsi Riau. Organisasi profesi Pers yang dikunjungi Kesbangpol itu adalah Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) yang terletak di Jalan Patimura Eks Kantor Dinas Pendidikan Pekanbaru, Senin (31/05/2021)

    Rombongan Kesbangpol Riau yang dipimpin oleh Indra disambut baik oleh pengurus pengurus DPP SPI. Setibanya di kantor SPI Indra bersama rombongan langsung masuk dan berbincang tentang organisasi khususnya keberadaan SPI di riau.

    Indra menguapkan, jika pemerintah provinsi Riau sangat mendukung keberadaan SPI di Riau.

    "Pemerintah propinsi riau melaui Kesbangpol bidang prndataan organisasi sangat mendukung keberadaan SPI ini. Semoga berkembang dan tersebar di daerah lain" Kata Indra.

    Indra berharap SPI bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat.

    "Kami berharap kedepan kerjasamanya lebih dieratkan lagi" Harap Indra.

    Sementara ketua umum SPI Suriani Siboro menguapkan rasa hormat kepada pemerintah provinsi riau melaui Kesbangpol linmas provinsi Riau yang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor SPI.

    "Kita berterima kasih kepada pemerintah provinsi riau khususnya Kesbangpol linmas provinsi riau yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke kantor SPI. Semoga kerjasama yang baik selalu terjalin kedepannya" Katanya.

    Suriani menambahkan, jika SPI siap bekerjasama dengan pemerintah provinsi riau demi mengawal kebijakan yang menyentuh kepada masyarakat.

    Kita siap 24 jam untuk bekerja sama dengan pemerintah provinsi riau jika dibutuhkan. Sudah kita sampaikan kepada ketua tim Kesbangpol linmas provinsi riau tadi jika kita (SPI,red) siap bersinergi dengan pemerintah provinsi riau.

    "Siap 24 jam jika dibutuhkan khususnya dibidang publikasi" Ucapnya.

    Usai rombongan Kesbangpol linmas provinsi riau berdiskusi dengan pengurus DPP SPI, lalu sesi foto bersama. ****
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemprov Riau Berkunjung ke Kantor SPI

    Terkini

    Iklan

    Close x