• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Komisi V DPRD Jabar : Sektor Pendidikan Harus Mampu Selesaikan Problem Pandemi Covid-19

    HARIANBERANTAS
    6/21/21, 22:21 WIB Last Updated 2021-08-03T14:41:29Z

    HARIAN BERANTAS, TASIKMALAYA - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya atau sering disapa Gus Ahad hadir sekaligus menjadi pemateri dalam acara musyawarah Imakipsi Regional (Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Jawa I (DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten) di Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya, Jumat (18/6/2021).

    Dalam paparannya, Abdul Hadi menekankan bahwa Musyawarah Wilayah IMAKIPSI dapat menjembatani mahasiswa untuk lebih berpikiran terbuka dan mengetahui apa saja kelebihan dari penyelenggaraan pendidikan saat ini dan juga mengetahui upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam mengurangi atau bahkan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. khususnya dalam penyelenggaraan pendidikan. selama pandemi Covid-19.

    Ditambahkannya, IMAKIPSI dapat menjadi wadah yang memfasilitasi upaya peningkatan sinergi mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di daerah, termasuk bersinergi mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

    Pihaknya juga akan terus bersinergi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jabar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jabar.

    “Komisi V akan terus memberikan rekomendasi kepada dinas pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Jabar,” ujarnya di Kota Tasikmalaya.

    Ia juga mengapresiasi Musyawarah Daerah Imakipsi di tengah pandemi ada organisasi kemahasiswaan yang peduli terhadap kualitas pendidikan dan kesejahteraan guru.

    “Kami mengapresiasi dalam kondisi pandemi yang parah seperti ini, organisasi Imakipsi dapat tetap berjalan dengan musdanya, satu hal yang patut disyukuri,” imbuhnya.

    Ia juga berharap ke depan para siswa dari pendidikan dan keguruan dapat terus melakukan proses komunikasi yang lebih intensif dan interaktif dengan dinas pendidikan dan lembaga dewan.

    “Semoga kedepannya IMAKIPSI memiliki ide-ide baru yang berangkat dari kebijakan lama dan diimbangi dengan kreasi anak muda,” pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi V DPRD Jabar : Sektor Pendidikan Harus Mampu Selesaikan Problem Pandemi Covid-19

    Terkini

    Iklan

    Close x