Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BJB Cabang Surakarta Dapat Konsisten Saat Pandemi

17 Jun 2021, 09:48 WIB Last Updated 2021-08-03T12:21:22Z
BJB Cabang Surakarta Dapat Konsisten Saat Pandemi
Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat saat meninjau Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sugih Mukti, Desa Situraja Utara, Kabupaten Sumedang, Rabu (16/6/2021). (Foto : Angga/Humas DPRD Jabar)


HARIAN BERANTAS, JATENG - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jabar mengapresiasi kinerja Bank Jabar Banten (BJB) yang berada di luar wilayah Provinsi Jabar terkait konsistensi dan peningkatan pengelolaan pendapatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Anggota DPRD Banggar Provinsi Jabar, Jabar Yod Mintaraga mengatakan, capaian kinerja ini patut menjadi contoh yang baik bagi seluruh BJB baik di dalam provinsi maupun di luar provinsi Jabar.

“Semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan apalagi saat perekonomian sudah stabil, peningkatan ini akan sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat dan saya kira ini perlu diikuti oleh cabang-cabang lainnya terutama yang berada di luar provinsi,” ujarnya di BJB Cabang Kota Surakarta. Jawa Tengah. Rabu (16/6/21).

Yod menyatakan, BJB Kota Surakarta ke depan harus mampu mengembangkan kegiatan usaha perbankan melalui pendampingan kepada kelompok usaha masyarakat sehingga dapat memberikan deviden yang besar.

“Karena mereka punya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), salah satunya ingin menjadikan mereka sebagai pilar kekuatan stabilitas fiskal daerah. Saya berharap ke depan, mereka akan memberikan dividen yang cukup besar, meski sekarang bjb khususnya terus berlanjut. meningkat dari tahun ke tahun”. ucapnya.

Iklan

iklan