Headlines News :
Home » » Wabup Bengkalis Bagus Santoso Tinjau Penyebrangan Roro

Wabup Bengkalis Bagus Santoso Tinjau Penyebrangan Roro

Written By HARIANBERANTAS on Rabu, 12 Mei 2021 | 14.48.00

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Wakil Bupati (Wbup) Bengkalis "Bagus Santoso" meninjau lokasi penyebrangan Roll on roll off (Roro) Sungai Selari Air Putih Bengkalis, Senin (10/05/2021) kemaren.

Meskipun penumpang sepi dikarenakan adanya penyekatan dan larangan mudik, namun selama perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 kali ini pengelola pelabuhan Roro Sungai Selari Air Putih Bengkalis tetap berkomitmen melayani penyeberangan 24 jam.

Hal itu disampaikan pihak PT. Jembatan Nusantasa, Budi, saat Wabup Bagus Santoso melakukan peninjauan ke lokasi titik penyebrangan roro Sungai Selari Air Putih Bengkalis.

“Kami dari pihak perusahaan pengelola tetap berkomitmen siap melayani penyebrangan roro Sungai Selari-Air Putih 24 Jam setiap harinya” Kata Budi.

Menanggapi komitmen itu, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wabup Bagus Santoso berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mengutamakan kepentingan masyarakat Negeri Junjungan.

“Terima kasih, kita sudah dapat sebuah pemahaman bersama, antara masyarakat, pihak perusahaan dan juga protokoler Covid19. Kita lihat perusahaan roro ini tentu berhitung profit atau keuntungan. Namun dengan kondisi sekarang adanya penyekatan, tidak ada yang mudik, roro banyak yang kosong. Salut kami walaupun kondisi begini, perusahaan tetap dengan komitmennya, ” Kata Wabup.

Bagus melanjutkan, keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, pihak perusahaan akan selalu berkomitmen bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan pelayanan 24 jam setiap hari, tanpa dikurangi.

Semoga dengan mimpi kita bersama pihak perusahaan, Covid-19 diangakat dari bumi Bengkalis, bumi Indonesia ini. Sehingga lancar kembali lalu lintasnya, jasanya, barang-barangnya.

"Bengkalis akan jadi negeri yang damai, Bengkalis akan menjadi negeri yang maju,” Harap Bagus, dikutip dari situs diskominfotik.bengkaliskab.go.id

Dalam kunjungan ini, Bagus didampingi oleh Plh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksan BPBD) Tajul Mudarris, Sekretaris Dinas Perhubungan Zul Asri dan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat. ***(Red)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas