• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Untuk Lansia Yang Ingin Divaksinasi, Surianto, Pengusaha Asal Inhu Membagikan Sembako.

    HARIANBERANTAS
    5/21/21, 22:40 WIB Last Updated 2021-08-03T12:30:21Z

    INHU, HARIANBERANTAS.CO.ID - Dalam upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit virus corona (Covid-19), khususnya di wilayah hulu (inhu) Indragiri dengan melaksanakan program vaksinasi. Surianto, pengusaha asal Inhu Kabupaten Riau, menyiapkan 50 paket sembako berisi beras untuk lansia (lansia) yang bersedia divaksinasi.

    Pemberian paket sembako bagi lansia berusia 60 tahun ke atas yang ingin divaksinasi dimaksudkan untuk memotivasi lansia datang ke fasilitas kesehatan agar terlaksana vaksin dan mempercepat cakupan vaksin bagi lansia.

    “Pemberian paket sembako khusus untuk lansia di Kecamatan Seberida, lansia di sini harus memenuhi syarat mendapat sembako untuk 50 orang pertama, namanya didaftarkan di tempat suntik Vaksin pada esok hari,” kata Suryanto, Jumat (21/9). 5/21).

    Ia menambahkan, penyebaran Covid-19 di Inhu semakin meningkat dari hari ke hari. Sehingga masyarakat khususnya para lansia perlu mendapatkan vaksinasi, karena lansia rentan tertular virus Covid-19. 

    “Karena itu, saya ikut memberikan motivasi kepada para lansia dengan memberikan paket sembako,” ujarnya.

    Dirinya berharap lanjutnya, masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu bisa memanfaatkan vaksin gratis ini. Hal itu dilakukan pemerintah demi kesehatan masyarakat bersama sehingga dengan memberikan vaksin imun yang lebih kuat untuk melawan virus yang ada di dalam tubuh saat tertular Covid.

    ''Kepada semua orang, kami meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus meskipun vaksinasi sudah dimulai.'' ujarnya.

    Ia meminta kepada semua pihak untuk terus disiplin dalam memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari keramaian.

    “Ini penting karena kuncinya ada. Selain vaksinasi, kunci kedua adalah menjaga protokol kesehatan,” ucapnya. (tem)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Untuk Lansia Yang Ingin Divaksinasi, Surianto, Pengusaha Asal Inhu Membagikan Sembako.

    Terkini

    Iklan

    Close x