• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Polres Indragiri Hulu dan Polsek Rengat Barat Gandeng Dinas Kesehatan Lakukan Vaksin Covid 19 untuk Masyarakat

    HARIANBERANTAS
    5/22/21, 15:01 WIB Last Updated 2021-08-03T12:30:21Z
    HARIANBERANTAS - INHU - Kapolres Inhu Efrizal S.iK membuat Program Suntikan Vaksin untuk lansia (lansia) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Rombongan langsung mengunjungi Polsek Rengat Barat dan Puskesmas Pekaneran. Penyuntikan vaksin dilakukan sejak dini hari 22/05/21 dengan tujuan menekan laju penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Kabupaten Inhu.

    Dalam kegiatan ini, antusiasme masyarakat terhadap program polisi vaksin terlihat sangat padat. Sedangkan masyarakat yang ingin divaksin langsung di bawah ke tenda yang disediakan Kapolsek Rengat Barat Kompol T. Tambise Ht, di Jalan Lintas Timur dengan mengikuti Protokol Kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

    Kompol T. Tambise Ht berharap program vaksinasi ini tentunya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

     
    “Kami berharap masyarakat bisa menyadari manfaat vaksinasi dan ingin mendapat suntikan. Ini program dari Polri dan Dinkes. adapun penerapan suntik vaksin sekarang ini  berada wilayah hukum Kepolisian setempat merupakan arahan pimpinan dan pemerintah untuk memperpendek jarak yang ditempuh masyarakat yang ingin divaksin "ujarnya.

    Hal senada juga diungkapkan salah satu petugas dari Puskesmas Pekaneran, Tika. kepada awak media  Tika menyebut ada 8 tenaga medis yang hadir bersama dr Diatika untuk melakukan penyutikan vaksin.

    ``Saat ini sudah disiapkan 8 tenaga medis bersama dr.Diatika untuk memberikan 100 vaksin bagi para lansia, tokoh agama. Ini juga jenis vaksin Sinovak, '' ucapnya.

    Editor : Pinten S / Risawn P
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Indragiri Hulu dan Polsek Rengat Barat Gandeng Dinas Kesehatan Lakukan Vaksin Covid 19 untuk Masyarakat

    Terkini

    Iklan

    Close x