• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Komisi IV DPRD Riau Kunker Observasi ke DPRD Sumut

    HARIANBERANTAS
    5/27/21, 17:30 WIB Last Updated 2021-07-26T23:56:24Z

    Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan

    HARIANBERANTAS, MEDAN – Kunjungan kerja (Kunker) Komisi IV DPRD Provinsi Riau ke DPRD Sumatera Utara untuk membahas Peratura Gubernur (Pergub) tentang Perjalanan Dinas, Kamis (27/05/2021).


    Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti beserta sejumlah anggota Komisi IV lainnya, diantaranya Tumpal Hutabarat, Nuzafri Tanjung, Syafrudin Iput, Adam Syafaat, Mardianto dan Sahidin.


    Kunker resmi Komisi IV DPRD Riau ini diterima dan disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting di ruang rapat DPRD Sumut.

    Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting

    Dalam perbincangan hangat kedua belah pihak antar provinsi tentangga ini, Parisman Ikhwan bertanya banyak hal terkait Pergub Provinsi Sumatera Utara tentang perjalan dinas sebagai bahan pebanding dengan Pergub Provinsi Riau.


    Atas pertanyaan tersebut, langsung ditanggapi oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting.  Baskami Ginting mengatakan jika pihaknya masih memberlakukan peraturan yang lama.

    Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti


    “Saat ini pemprov sumut masih menggunakan peraturan gubernur yang lama sembal menunggu perubahan Perpres No 33 yang sudah mencapai 80 persen,” jelaskan Ginting darah karo tersebut.


    Pada saat diskusi hangat antara Komisi IV DPRD Riau dengan Ketua DPRD Sumut sebagai tentangga sahabat tetap mengikuti protokol kesehatan. (***)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi IV DPRD Riau Kunker Observasi ke DPRD Sumut

    Terkini

    Iklan

    Close x