• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Ridwan Kamil Dampingi Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong

    HARIANBERANTAS
    5/18/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-08-03T12:21:22Z
    Jawa Barat (Jabar) memulai pelaksanaan program vaksinasi Gotong Royong. Vaksinasi diberikan kepada ribuan karyawan PT Unilever Indonesia di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/5/2021).


    HARIAN BERANTAS, CIKARANG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong. Presiden Republik Indonesia berharap program vaksinasi Gotong Royong dapat mempercepat vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan kelompok.

    Vaksinasi dengan skema ini dilakukan bekerjasama dengan pihak swasta yang dipelopori oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dengan pemerintah khususnya Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Kesehatan.

    “Jadi perusahaan memberikan vaksin kepada seluruh manajemen, karyawan dan pekerja, diberikan secara cuma-cuma oleh perusahaan,” kata Presiden Republik Indonesia seperti dikutip dari rilis Sekretariat Presiden.

    “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KADIN dan semua perusahaan yang telah terlibat dalam proses Vaksinasi Gotong Royong hari ini dan di masa yang akan datang,” tambahnya.

    Dengan dilaksanakannya vaksinasi Gotong Royong, Presiden Republik Indonesia berharap produktivitas di sektor industri dapat segera pulih.

    “Kami juga berharap vaksinasi ini dapat memulihkan perekonomian kita. Dengan segala kerja keras kita, kita berharap pada triwulan II tahun 2021 pada bulan April, Mei dan Juni [pertumbuhan ekonomi] kita akan sesuai dengan target yaitu kira-kira tujuh persen, karena kita bisa mencapai produksi di semua lini perusahaan, semua unit bisnis. kembali normal," kata Presiden Republik Indonesia.

    Jumlah vaksinasi gotong royong bagi pegawai sektor industri ini sebanyak 420 ribu dosis. Tidak hanya bagi karyawan PT Unilever, pada kesempatan ini juga diberikan vaksinasi kepada ribuan karyawan di 17 perusahaan lain secara serentak dan terkoneksi secara virtual.

    Melalui program vaksinasi yang digulirkan pemerintah kepada masyarakat yang dilengkapi dengan program vaksinasi Gotong Royong, Presiden berharap cakupan vaksinasi dapat mencapai 70 juta orang pada Agustus-September.(rp)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ridwan Kamil Dampingi Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong

    Terkini

    Iklan

    Close x