Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Perjuangan Ibu Dahliar Berbuah Manis, Penyidik Polresta Pekanbaru Serahkan Mobil Korban Ke Kantor YK&P Law Firm

HARIANBERANTAS
4 Apr 2021, 13:14 WIB Last Updated 2021-08-03T11:57:16Z
HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Alhamdulillah, perjuangan Ibu Dahliar dalam mencari keadilan mencapai titik terang.


Demikian dikatakan Advokad Dr. Yudi Krismen, SH.,MH saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/4/21), perihal permasalahan kliennya dengan oknum Penyidik Polresta Pekanbaru yang sempat viral kemarin.

"Ibu Dahliar sangat senang dan bersyukur mendengar mobilnya sudah dikembalikan" 

Ia mengatakan satu satunya harta miliknya yang sangat berharga dapat kembali. Walaupun masih menyisakan masa angsuran satu tahun lagi, "kata Dr Yudi Krismen 

Penyerahan mobil bu Dahliar, kata Yudi, diserahkan langsung oleh Bripka Michun dan Brigadir Renold di kantor Law Firm YK & Partner pada hari sabtu tanggal 3 april 2021 jam 11.00 WIB. 

"Penyerahan mobil Toyota Calya BA 1403 AE warna merah milik Bu Dahliar disaksikan oleh samsul Bahri selaku penerima gadai dari Willy dan Bhabinkantibmas Bripka Indra Gunawan".

"Dan rencananya saya akan mengantarkan mobil Toyota Calya BA 1403 AE warna merah itu kekediaman bu Dahliar di Kota Padang Sumatra Barat dengan di kendarai oleh sausdara Ucok, perwakilan keluarga korban di Pekanbaru, " ujar Advokad penyandang gelar Doktor Hukum itu. 

Melihat kliennya telah mendapatkan keadilan yang ditandai dengan diserahkan unit mobil Toyota Calya itu, dan mempertimbangkan karir dua oknum Penyidik Polresta Pekanbaru itu masih panjang, Advokad Dr Yudi Kriemen, SH.,MH menyarankan kepada bu Dahliar untuk mencabut laporannya di Propam Polda Riau. 

"Rasa Keadilan itu Harus Berimbang, saat ini Bu Dahliar sudah mendapatkan rasa keadilan, harta benda yang sangat berharga baginya telah kembali kepadanya, dan selanjutnya bu Dahliar akan mencabut Laporannya di Propam Polda Riau, "pungkasnya. 

Sumber: Kantor Hukum YK&P Law Firm

Advokad Law Firm YK & Partner itu berhahap permasalahan yang di alami oleh Kliennya tidak pernah terjadi lagi, menurutnya "masyarakat yang sedang mencari keadilan tidak terabaikan hak-hak nya dalam proses penegakan hukum yang di lakukan pihak penyidik, "tutupnya.(Red) 

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_