Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Oknum Pengacara Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Ditangkap Polsek Mandau

10 Apr 2021, 10:51 WIB Last Updated 2021-08-03T11:49:11Z
HARIANBERANTAS, BENGKALIS – Unit Reskrim Polsek Mandau melakukan penangkapan terhadap inisial PB diduga melakukan pencabulan di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Senin (05/04/2021) lalu.


Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K.MT melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvian Hariyadi SIK, Rabu (07/04/2021) mengatakan, bahwa pada bulan Januari 2021, sekira pukul 19.00 Wib, bertempat di Hotel Grand Zuri-Duri, Jalan Hangtuah Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, telah terjadi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur inisial F yang dilakukan oleh tersangka inisial TB.

Kapolsek Mandau Kompol Arvian Hariyadi SIK didampingi bidang humas Bripka Ilham menjelaskan awal terjadinya tindak pidana bermula pada saat inisial A mendapat informasi bahwa keponakannya inisial F telah disetubuhi. Bak petir disiang hari ketika Korban membenarkan jika ia telah disetubuhi oleh TB.

Korban inisial F pun menceritakan awal mula kejadiannya, pada saat itu TB menjemput Korban dan membawanya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menjanjikan akan membelikan jajanan atau makanan untuk Korban, Namun setelah sampai di TKP bukan membrikan sesuai apa yang dijanjikannya justru membawanya ke salah satu hotel yang berada di daerah Hang Tuah Duri dan melakukan hal yang tidak senonoh itu.

Atas kejadian itu korban pun kesal dan meninggalkan tersangka inisial TB, namun saat akan keluar dari kamar tersangka mengancam apabila Korban tidak mau melayaninya maka Korban diminta untuk mengembalikan uang yang pernah diberikan oleh tersangka, oleh ancaman itu F pun mengurungkan niatnya untuk pergi, dan akhirnya tersangka TB pun kembali melakukan persetubuhan dengan Korban di TKP.

Mendengar semua keterangan keponakannya, A merasa tidak senang dan langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian dengan membawa alat bukti visum.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek mandau Kompol Arvian Hariyadi SIK. kemudian memerintahkan tim unit reskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap Pelaku/Tsk Pencabulan dan Persetubuhan terhadap anak dibawah umur, dan benar tidak lama kemudian Team Opsnal Polsek Mandau berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka di Jl. Desa Harapan Kel. Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya TSK yang berprofesi Pengacara itu dibawa ke Polsek Mandau, guna pemeriksaan lebih lanjut, tegas Kompol Arvian Hariyadi.***(Al)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_